-->

Notification

×

iklan

Iklan

Siantar Geger, Wanita Muda Ditemukan Tewas Dengan Leher Terjerat Tali

Senin, 08 Maret 2021 | 11.15 WIB Last Updated 2021-03-08T05:17:16Z
Wanita muda yang ditemukan tewas dengan leher terjerat tali.(foto:hetanews).
Siantar(DN
Sinta Bella Saragih (24), wanita muda asal Kota Medan ditemukan tewas tergantung dengan leher terjerat tali warna biru di lokasi bangunan Lembaga Pelatihan Kerja (LPK Bella Sejahtera) yang bergerak di bidang penyalur tenaga perawat jompo, orang sakit, baby sister, dan kakak asuh, di Jalan Medan Km 3,5 Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematangsiantar.

Menurut warga sekitar bermarga Sihaloho mengatakan, wanita muda berambut pirang tersebut ditemukan tewas gantung diri pada, Senin (8/3/21) sekira pukul 09.00 WIB. “Baru empat harinya dia (Bella Saragih) di Kota Pematangsiantar. Sebelumnya tinggal di Kota Medan,” ujar pria bermarga Sihaloho itu, dilansir dari mistar.id.

Pasca ditemukan, jenazah wanita yang sudah dua kali berkeluarga ini pun telah diturunkan oleh pihak kepolisian setempat yang sebelumnya tergantung di dalam kamar lantai dua, LPK Bella Sejahtera Pematangsiantar.

Diterangkan warga sekitar kembali, Bella Saragih diketahui memiliki dua orang anak. Dimana, saat bersama suami pertamanya, Bella memiliki satu anak. Hanya saja, rumah tangganya tidak berlangsung lama kemudian berpisah.

Selanjutnya, Bella Saragih menikah kedua kalinya dan memiliki satu anak. “Sejak menikah yang kedua kalinya ini. Si Bella ini tinggal di Medan. Makanya kami bingung, dia di sini. Orangnya enggak pala bergaul, agak tertutuplah orangnya,” ungkap Warni yang mengaku tinggal di bantaran rel kereta api Jalan Medan.

Dari keterangan warga, saat ini pihak keluarga korban tengah menunggu kerabat mereka yang bertugas di Polda Sumut untuk memeriksa jenazah wanita muda tersebut.

Rumornya lagi, sebut warga, bahwa pihak keluarga kurang yakin kalau Bella Saragih bunuh diri lantaran adanya darah di wajahnya.

“Nunggu keluarganya yang polisi, katanya mau diperiksa dulu jenazahnya,” ungkap warga yang lain menimpali. Hingga kini, pihak kepolisian dari Polsek Siantar Martoba Polres Pematangsiantar masih berjaga jaga di lokasi tewasnya perempuan muda tersebut.

Begitu juga dengan warga sekitar, tampak berkerumun di depan Kantor LPK Bella Sejahtera penyalur tenaga. Mereka heboh dengan tewasnya ibu dua anak tersebut.

Amatan wartawan, dengan adanya peristiwa itu, Jalan Medan terjadi kepadatan kendaraan, dimana laju kendaraan yang melintas melambat lantaran adanya keramaian masyarakat.

Kanit Reskrim Polsek Siantar Martoba Aiptu Tumpak Simarmata mengatakan, saat ini pihaknya tengah menunggu kedatangan dari tim Inafis Polda Sumatera Utara (Sumut) untuk memeriksa jenazah korban yang diduga bunuh diri dengan leher terjerat tali.

“Kita lagi menunggu tim Inafis dari Polda Sumut. Karena ada kerabat keluarga korban tugas di Polda. Pihak keluarga meminta jenazah korban untuk diperiksa tim Inafis dari Polda Sumut, dan kalau benar bunuh diri tidak lagi dibawa ke rumah sakit, melainkan disemayamkan di rumah duka,” jelas Aiptu Tumpak Simarmata.(red/mistar.id).
×
Berita Terbaru Update