-->

Notification

×

iklan

Iklan

Wakapolres Samosir Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional

Selasa, 09 Februari 2021 | 15.44 WIB Last Updated 2021-02-09T11:21:18Z
Wakapolres Samosir, Kompol Rachmad Affandi SH.
Samosir(DN)
Wakapolres Samosir Kompol Rachmad Affandi SH mengucapkan selamat memperingati hari pers nasional kepada seluruh insan pers.

"Kepada seluruh insan pers di wilayah hukum Samosir, saya dan keluarga mengucapkan selamat hari pers (HPN) yang diperingati hari ini Selasa, 9 Februari," ucapnya saat ditemui di berbincang-bincang dengan insan pers disalah satu kedai kopi di Pangururan, 9/2.

Dirinya berharap pers yang merupakan mitra kepolisian untuk bisa lebih bersinergi dalam memberikan informasi yang berimbang di wilayah hukum Polres Samosir, serta turut dalam memberantas hoax.

"Rekan-rekan media khususnya yang berada di wilayah hukum Samosir bisa menjadi benteng terdepan dalam penyajian informasi kepada masyarakat dan lebih bersinergi dengan polri, terlebih dimasa saat ini maraknya berita hoax," ujar Rachmad.

Pria 57 tahun yang malang melintang di Satuan Reskrim ini menceritakan, bahwa dirinya tidak terpisahkan dengan pers. Dimana istri tercinta adalah mantan Kepala Biro salah satu media di sumatera utara.

"Ini keluarga wartawan nih bos, ibu kan dulunya kabiro. Jadi kalau sama wartawan, ga bisa jauhlah," ucapnya dengan tawa khasnya.

Kompol Rachmad juga berharap kemitraan insan pers dengan Polri semakin kompak dengan mengedepankan integritas dan netralitas yang berguna bagi khalayak banyak.

"Semoga kita semakin kompak dalam hal pemberitaan yang berguna bagi masyarakat," terangnya.

"Sekali lagi saya mengucapkan selamat hari pers (HPN) tahun 2021 yang jatuh pada hari ini (09/01). Semoga semakin sukses dan profesional dalam menyajikan informasi yang bermamfaat kepada masyarakat," tutup Wakapolres.(SBS).
×
Berita Terbaru Update