-->

Notification

×

iklan

Iklan

Terungkap! Jasad Wanita Tertancap Bambu Ternyata Dibunuh Pacarnya

Senin, 08 Februari 2021 | 10.10 WIB Last Updated 2021-02-08T03:16:21Z
Polisi menangkap pelaku pembunuh sadis di Garut.detik.com).
Garut(DN)
Polisi menggelar ekspose kasus pembunuhan gadis asal Garut, inisial WT (21). Korban yang mayatnya tertancap bambu itu ternyata dibunuh oleh sang pacar, inisial DH.

Kapolres Garut AKBP Adi Benny mengatakan DH telah mengakui perbuatannya menghabisi nyawa WT. "Tersangka sudah mengakui perbuatannya. Dia membunuh korban dengan cara dicekik kemudian ditusuk," ucap Benny kepada wartawan di Mapolres Garut, Jalan Sudirman, Senin (8/2/2021).

DH dan korban diketahui menjalin asmara. "Korban dan pelaku saling kenal. Pengakuannya berpacaran," kata Benny.
DH membunuh WT di pinggir Sungai Cimalaka, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Selasa (2/2).

Jasad WT kemudian ditemukan tiga hari berselang oleh warga yang melintas di lokasi, Jumat (5/2). WT tewas mengenaskan. Ada sebilah bambu yang menancap di tubuhnya.

Identitas mayat perempuan tersebut terungkap dari hasil penyelidikan. Korban berinisial WT (20), warga Wanaraja, Garut. Hal itu diketahui setelah KTP korban ditemukan di sekitar lokasi.

Sebelumnya, polisi mengungkap teka-teki kematian gadis asal Garut, inisial WT (20). Polisi melakukan pengembangan untuk mengungkap misteri kematian WT. Hasilnya, polisi memastikan korban dibunuh. Polisi kemudian menangkap lelaki inisial D. D diketahui merupakan orang dekat WT.

"Betul (D sudah ditangkap). Sekarang diambil keterangan," ucap Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono saat dikonfirmasi, Minggu (7/2).

Menurut Benny, D mengakui semua perbuatan yang dilakukan terhadap WT saat diinterogasi oleh petugas. Dari keterangan pria sadis tersebut, polisi menyimpulkan bahwa WT tewas dibunuh.(dtc).
×
Berita Terbaru Update