-->

Notification

×

iklan

Iklan

Plh Bupati Samosir, Jabiat Sagala Sidak di Kompleks Perkantoran Parbaba

Jumat, 19 Februari 2021 | 19.36 WIB Last Updated 2021-02-19T14:45:49Z
Plh Bupati Samosir, Jabiat Sagala Sidak di Kompleks Perkantoran Parbaba.
Samosir(DN)
Pasca ditunjuk menjadi pelaksana harian (Plh) Bupati Samosir, Drs. Jabiat Sagala, M.Hum didampingi As.III Lemen Manurung, Inspektur Gomgom Naibaho dan Kepala BKD Agus Sinaga, monitoring gotong royong bersama di Komplek Perkantoran Parbaba sekaligus melakukan sidak kehadiran personel SKPD dalam meningkatkan disiplin pegawai.

"Seluruh aparatur agar mematuhi peraturan yang telah ada dan tetap disiplin menjalankan amanah yang diemban sebagai PNS," sebut Jabiat Sagala, ketika sidak di kompleks Perkantoran Parbaba, Kecamatan Pangururan, Jumat (19/2/2021).

Ia menegaskan, pelaksanaan kebersihan dan gotong royong setiap Jumat sudah diatur dalam Perbub Nomor 33. "Jadi harus dipatuhi dan dilaksanakan dengan tanggung jawab," ujarnya.

Dia menambahkan, biasanya setiap Jumat para aparatur bergotongroyong di Sigulatti lokasi Gedung Geopark. "Sekarang akan dilakukan 1 kali dua minggu saja, yang perlu dilakukan secara serius," imbuhnya.

Jabiat juga membeberkan, pada hari pertama sebagai pelaksana Bupati, ia berkonsultasi ke Pemerintah Provinsi Sumatera Utara terkait pelaksanaan tugas-tugas, sehingga regulasi pemerintah daerah tetap berjalan normal.

Dia juga mengimbau seluruh aparatur pemerintah di Kabupaten Samosir, agar tetap melakukan tugas dan tanggungjawab sebagai pelayan masyarakat.

Pantauan wartawan di beberapa satuan kerja, beberapa pimpinan OPD dan pejabat eselon III tidak berada di kantor. (SBS).
×
Berita Terbaru Update