-->

Notification

×

iklan

Iklan

Lansia Ditemukan Tewas Bersimbah Darah dalam Kamar Mandi

Jumat, 19 Februari 2021 | 08.22 WIB Last Updated 2021-02-19T04:00:31Z
Seorang lansia ditemukan tewas bersimbah darah di Bandung.(detikcom).
Bandung(DN)
Seorang lansia berusia 80 tahun ditemukan tewas tergeletak bersimbah darah. Lansia bernama Dewi Romlah itu ditemukan tewas di dalam kamar mandi.

Dewi ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya di Komplek Buana Cigi Regency, Kelurahan Sekejati, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, pada Kamis (18/2/2021) malam. Ditemukannya Dewi tewas diketahui dari asisten rumah tangganya (ART) yang meminta pertolongan tetangga.

"Saya baru pulang, kemudian ada yang ngegedor pintu. Ada yang teriak 'tolong,tolong'. Pas dibuka, ternyata pembantunya (ibu Dewi). Sudah bersimbah darah, sobek di perut kanan. Saya tanya 'kalau bu haji mana?' dijawab ada di dalam," ujar Ricky Ruchendar (38) tetangga korban.

Ricky tak langsung masuk ke rumah korban. Dia lalu memanggil sekuriti komplek untuk datang. Tak berselang lama, dua sekuriti datang dan masuk ke dalam rumah dua lantai tersebut.

"Terus sekuriti masuk ke dalam, manggil 'pak sini'. Pas saya masuk ke dalam, sudah terkapar di kamar mandi ibu Dewi teh bersembah darah," tuturnya.

"(Ditemukannya) dalam posisi terlentang pakai mukena putih, semuanya putih. Nggak tega saya melihat itu, terus digendong sudah nggak nafas," kata dia menambahkan.

Korban dan juga ART langsung dibawa ke rumah sakit. Polisi pun kemudian datang untuk mengecek TKP.

Hingga saat ini, petugas Inafis dan Dokpol Polrestabes Bandung masih berada di TKP. Polisi tengah melakukan olah TKP di lokasi kejadian.(dtc).
×
Berita Terbaru Update