-->

Notification

×

iklan

Iklan

KMM Raih 2 Penghargaan Pada Award 100 Koperasi Besar Indonesia

Selasa, 23 Februari 2021 | 13.58 WIB Last Updated 2021-02-23T08:48:57Z
KMM masuk jajaran 100 Koperasi Besar Indonesia.
Jakarta(DN)
Untuk kesekian kalinya, Koperasi Simpan Pinjam Makmur Mandiri (KMM) menorehkan prestasi gemilang dengan kembali mencatatkan diri dalam jajaran 100 Koperasi Besar di Indonesia versi Majalah Peluang.

Pada launching buku dan award 100 Koperasi Besar Indonesia tersebut, KSP Makmur Mandiri meraih dua penghargaan yakni sebagai koperasi skala besar nasional 2021 dengan aset terbesar Rp 500 M-1 Triliun. Dan konten podcast terfavorit.

Penghargaan Koperasi Besar Indonesia yang diserahkan secara langsung oleh Menteri Koperasi dan UKM RI Drs. Teten Masduki ini, merupakan bukti nyata bahwa KSP Makmur Mandiri turut serta memajukan Indonesia melalui pelayanan primanya kepada masyarakat (anggota).
Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM AAAIJ FSAI (kemeja merah) saat menerima penghargaan.
Juga merupakan salah satu dari sekian penghargaan baik oleh lembaga independen maupun pemerintah, yang telah ditorehkan koperasi yang berkantor pusat di Bekasi Jawa Barat tersebut.

Prestasi ini juga semakin mengokohkan Koperasi Simpan Pinjam Makmur Mandiri sebagai salah satu koperasi profesional dan terpercaya di Indonesia.

"Puji Tuhan, Koperasi Simpan Pinjam Makmur Mandiri kembali masuk 100 koperasi terbesar di Indonesia versi Majalah Peluang,” ungkap Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM AAAIJ FSAI saat menerima penghargaan di gedung SMESCO Indonesia Ballroom Nareswara Lantai 4 di Jakarta Selatan, Selasa, 23 Februari 2021.

Lebih lanjut, suami Jusniar Simbolon ini menyampaikan, bahwa keberhasilan tersebut, tidak terlepas berkat gotong royong yang apik dari semua unsur KSP Makmur Mandiri mulai dari anggota, penasehat, pengawas, pengurus pusat hingga karyawan di 150 cabang yang tersebar di 21 propinsi.
Jajaran pengurus pusat KMM berphoto bersama dengan memegang penghargaan yang sukses diraih.
Ia juga mengapresiasi penuh segala bantuan dari pemerintah pusat, propinsi maupun daerah yang telah banyak memberikan perhatian dan dukungan dalam memajukan KSP Makmur Mandiri.

"Semoga penghargaan ini memicu semangat kami untuk lebih bahu membahu membesarkan KMM melalui pelayanan yang prima kepada anggota dan masyarakat (calon anggota)," tutur Putra 12 Bersaudara itu.

Tumbur Naibaho menegaskan bahwa pihaknya tidak akan berhenti di capaian 100 Koperasi Besar Indonesia. Kedepan targetnya adalah mewujudkan Koperasi Simpan Pinjam Makmur Mandiri masuk dijajaran 10 Koperasi Besar dan Sehat di Indonesia.
Wakil Ketua Chandra Naibaho bersama Pengawas Moch Ali Sadikin memegang penghargaan yang diraih KMM.
Untuk mewujudkannya, lanjut Tumbur, dirinya bersama jajaran pengurus KMM telah memiliki komitmen yang kuat untuk mengelola usaha dengan transparan dan akuntable serta melayani anggota dengan prima.

"Semua potensi kita optimalkan dengan baik dengan memegang teguh motto KMM yakni bekerja dengan jujur, ramah, senyum dan bersahabat," pungkas ketua koperasi yang telah memiliki 2 SPBU tersebut.

Pada acara penganugerahan ini, Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM AAAIJ FSAI didamping pengurus pusat Jusniar Simbolon, Wakil Ketua, Chandra Naibaho, Ketua Pengawas Rimmi Butar-butar dan Moch Ali Sadikin.(SBS).
×
Berita Terbaru Update