-->

Notification

×

iklan

Iklan

Hindari Tabrakan, Mobil Terperosok ke Lokasi Proyek Jembatan Tano Ponggol

Kamis, 25 Februari 2021 | 12.44 WIB Last Updated 2021-02-25T06:36:11Z
Kecelakaan tunggal sebuah mobil di lokasi pengerjaan penggantian Jembatan Tano Ponggol.
Samosir(DN)
Telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal mobil Toyota  Avanza No.Pol: AE 1014 PD di jalan raya Pangururan-Tele, tepatnya di Tano Ponggol Kelurahan Siogungogung Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir, Kamis, 25 Februari 2021 sekira pukul 04.00 wib.

Diduga, kecelakaan terjadi lantaran supir mobil hendak menghindari tabrakan dengan sepeda motor yang datang dari arah berlawanan, sedang mengelakkan lubang jalan.

Pengemudi mobil Avanza membanting stir ke kanan dan langsung menghantam dinding pembatas pekerjaan Jembatan Tano Ponggol, yang mengakibatkan mobil terperosok ke lokasi pengerjaan proyek tersebut.

"Kami menerima laporan dari warga kecelakaan lalu lintas pada pukul 06.20 Wib. Piket lantas langsung ke TKP dan melihat mobil sudah diderek korban dan pihak pekerja Tano Ponggol ke bengkel dikarenakan tidak ada korban jiwa," ujar Kapolres Samosir melalui Kasat Lantas, AKP Syamsul Arifin Batubara.
Lokasi kecelakaan.
Dijelaskan, kecelakaan tunggal itu terjadi saat Bermarga Simanjorang (56 Tahun) sekira pukul 04 .00 wib bersama adiknya datang dari Sianjur Mulamula hendak ke Pangururan menjemput ke Pangururan untuk menghadiri pesta.

Sesampainya di Tano Ponggol datang sebuah sepeda motor dari arah berlawanan sedang mengelakkan lubang jalan di lokasi TKP. Melihat itu, pengemudi mobil Avanza langsung membanting stir ke kanan dan langsung menabrak dinding pembatas pekerjaan Jembatan Tano Ponggol.

"Sehingga pengemudi dan mobil Avanza No.Pol : AE 1014 PD masuk ke lokasi proyek. Sementara pengendara sepeda motor langsung meninggalkan korban di lokasi kejadian. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini," tambah Kasat Lantas.(SBS).
×
Berita Terbaru Update