-->

Notification

×

iklan

Iklan

Gedung Baru KMM Cabang Samosir 5 di Mogang Segera Diresmikan

Jumat, 26 Februari 2021 | 15.58 WIB Last Updated 2021-02-26T10:45:54Z
Kantor KMM Cabang Samosir 5 di Mogang yang baru rampung dibangun.
Samosir(DN)
Tak lama lagi, pelayanan anggota Koperasi Simpan Pinjam (KMM) Makmur Mandiri di kawasan Kecamatan Palipi sekitarnya akan dipindahkan ke gedung nan megah yang baru selesai dibangun.

Ya, setelah dua tahun lebih berdiri (1 November 2018), KMM Cabang Samosir 5 Mogang, kini telah memiliki gedung milik sendiri. Hal ini dipastikan pasca rampungnya pembangunan pengerjaan kantor baru yang terletak di jalan lurus Mogang, Kecamatan Palipi, Kabupaten Samosir tersebut.

Manajer KMM Cabang Samosir 5 Mogang, Joko Sitohang saat dikonfirmasi, Jumat, 26 Februari 2021 siang, mengatakan dalam waktu dekat ini akan digelar acara peresmian kantor baru KMM ini.

Sehingga nantinya pelayanan anggota KMM Cabang Samosir 5 Mogang yang tadinya di kantor lama, tepatnya di depan Rumah Dinas Camat Palipi, akan pindah ke kantor baru itu.

"Maret 2021 mendatang akan diresmikan. Rencananya akan diresmikan langsung oleh Ketua KMM, Drs Tumbur Naibaho MM AAAIJ FSAI," tambah Joko.

Terkait peresmian, Manajer KMM Cabang Samosir 5 menambahkan, acara dirangkai dengan pemotongan pita. Dan kegiatan digelar ditengah pandemi Covid-19, para karyawan dan undangan diharuskan untuk menggunakan masker serta menjaga jarak selama acara berlangsung.
Gedung KMM Cabang Samosir 5.
Sementara itu, Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM AAAIJ FSAI melalui Wakil Ketua Candra Naibaho SE membenarkan hal tersebut. Menurutnya, sesuai agenda, pimpinan koperasi yang berkantor pusat di Bekasi Jawa Barat itu, akan meresmikan gedung baru KMM di Mogang.

Dijelaskan, pembangunan kantor baru ini merupakan wujud nyata upaya KMM meningkatkan pelayanan kepada anggota dan masyarakat (calon anggota). "Untuk pelayanan yang lebih baik, maka gedung baru dibangun. Dan ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak," kata Candra.

Dikatakan, keberadaan gedung baru yang megah ini harus diikuti peningkatan kinerja karyawan dalam memberikan pelayanan yang makin baik. "Dengan kantor baru ini, kiranya dapat menciptakan semangat dan inovasi yang baru untuk seluruh karyawan, sehingga nantinya akan meningkatkan pelayanan yang prima," harap Candra.

Di samping itu, dengan berpindah ke kantor baru ini, berharap dapat meningkatkan rasa kepercayaan diri KMM yang telah memiliki 155 cabang yang tersebar di 21 propinsi.

Dan juga meningkatkan rasa kepercayaan anggota dan masyarakat calon anggota kepada KMM yang baru-baru ini kali kedua masuk sebagai koperasi 100 besar di Indonesia. Serta koperasi yang berprestasi skala nasional.

"Mari kita tingkatkan jumlah anggota yang bergabung di KMM menjadi 100.000 orang di akhir tahun 2021. Dengan kekayaan Rp 1 triliun, SHU Rp 12 M, serta 170 kantor cabang yang tersebar di 26 propinsi," pungkas Wakil Ketua KMM, Candra Naibaho SE.(SBS).
×
Berita Terbaru Update