-->

Notification

×

iklan

Iklan

Tangis Pilu Sambut Jenazah Pratu Martinus Sinurat di Padang Sidempuan

Jumat, 26 Februari 2021 | 17.11 WIB Last Updated 2021-02-26T10:28:50Z
Kesedihan keluarga almarhum Martinus Sinurat atas kepergian dirinya.(ist).
Sidempuan(DN)
Kesedihan yang mendalam begitu terasa dirasakan keluarga Pratu Martinus Risky Kardo Sinurat, sesaat jenazahnya tiba di rumah duka di Kota Padangsidimpuan, Sumatra Utara (Sumut), Jumat (26/2/2021).

Tangis histeris keluarga menyambut kedatangan jenazah Pratu Martinus Risky Kardo Sinurat. Bahkan sebagian keluarga nyaris pingsan melihat kedatangan peti jenazah salah satu dari tiga korban penembakan di RM Café Ring Road, Cengkareng, Jakarta Barat itu.

Jenazah Pratu Martinus Risky Kardo Sinurat diantarkan mobil ambulans milik Polri ke rumah duka di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Padangsidimpuan itu. Tangis pilu keluarga bersahut-sahutan saat jenazah dibawa ke rumah. Keluarga yang tak sanggup menahan duka langsung memeluk peti jenazah.

Menurut abang kandung korban, Romel Sinurat, keluarga tidak menyangka Pratu Martinus Risky Kardo Sinurat akan meninggal secepat itu. Keluarga juga tidak memiliki firasat buruk sebelum kepergiannya.

Pasalnya, dua hari sebelum kejadian penembakan di Kafe RM di Jalan Outer Ring Road, Cengkareng, Jakarta Pusat, Martinus masih sempat berkomunikasi dengan keluarga.

“Komunikasi terakhir dengan dia itu dua hari sebelum kejadian. Ceritanya biasalah, menanyakan kabar, kesehatan dan lain-lain. Tidak ada firasat buruk kami kalau dia akan meninggal. Makanya kami merasa sangat kaget mendengar berita ini,” kata Romel, dilansir dari inews.

Romel mengatakan, keluarga merasa sangat kehilangan sosok Pratu Martinus Risky Kardo Sinurat yang selama ini dikenal baik dan jujur di mata keluarga.

“Adik kami orangnya baik, jujur, rajin, pokoknya dia baik lah,” kata Romel Sinurat.

Pratu Martinus Risky Kardo Sinurat merupakan satu dari tiga korban yang meninggal dunia akibat ditembak oknum polisi berinisial CS. Ayah tiga orang anak ini meninggal setelah peluru menembus bagian kepalanya.

Setelah disemayamkan di rumah duka, rencananya jenazah almarhum akan dikebumikan di tempat pemakaman umum (TPU) Katolik di Kampung Losung, Kota Padangsidimpuan, Sabtu besok (27/2/2021).(inews).
×
Berita Terbaru Update