-->

Notification

×

iklan

Iklan

Diduga Dipicu Arus Pendek, Sebuah Warung di Cinta Dame Ludes Terbakar

Kamis, 25 Februari 2021 | 17.44 WIB Last Updated 2021-02-25T13:04:53Z
Kebakaran sebuah warung di Desa Cinta Dame.
Samosir(DN)
Kebakaran melanda sebuah warung milik Bernardo Naibaho di Raut Bosi Dusun III Desa Cinta Dame Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir, Kamis, 25 Februari 2021. Kebakaran itu diduga dipicu arus pendek atau korsleting dari salah satu tempat tinggal warga.

"Dugaan sementara kebakaran terjadi akibat dari korsleting listrik," ujar Kapolres Samosir melalui Kapolsek Simanindo, AKP TL. Tobing, Kamis, 25/2.

Menurutnya, warung berbentuk panggung yang terbuat dari papan dan dibawah warung terdapat banyak kardus, membuat api cepat membesar dan membakar warung tersebut hingga ludes terbakar.

Ditambahkan, api telah dapat dipadamkan dengan dibantu oleh 2 unit mobil pemadam kebakaran dari Kecamatan Simanindo dan Kabupaten Samosir.

Akibat kebakaran itu, istri pemilik warung, Roma Napitu mengalami luka bakar di kaki akibat terkena percikan api dan sudah mendapatkan perawatan di Puskesmas Simarmata. 

"Sementara untuk kerugian yang dialami korban diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah," tambah Kapolsek Simanindo.

Aparat kepolisian pun melakukan cek TKP dengan menurunkan PS. Kanit Reskrim Polsek Simanindo BRIPKA Andy Sihombing, S.H, PS. Kanit Binmas Polsek Simanindo BRIPKA Efendi Siregar, BRIPKA Tumbur Sitohang dan BRIPTU Kurniawan, S.H Bhabinkamtibmas.(red).
×
Berita Terbaru Update