-->

Notification

×

iklan

Iklan

Ingatkan Terus Protokol Kesehatan, Polsek Pangururan Bagi-bagi Masker

Kamis, 21 Januari 2021 | 04.50 WIB Last Updated 2021-01-21T04:53:36Z
Kapolsek Pangururan saat memberikan masker kepada pengendara becak motor dan penumpang.
Samosir(DN)
Pada hari Rabu, 20 Januari 2021 Kapolsek Pangururan, AKP B. Manurung, SH beserta anggota dan personil Koramil Pangururan dibantu oleh Organisasi Kepemudaan Pemuda Karya Nasional (PKN) melaksanakan pembagian masker bantuan Polda Sumut kepada masyarakat Kecamatan Pangururan.

Pembagian 50 pcs masker untuk pencegahan Virus Covid-19 ini dipimpin oleh Kapolsek Pangururan, AKP B. Manurung, SH bersama Kanit Binmas AIPDA H L Situmorang, Kanit Reskrim BRIPKA Royanto Purba SH, Kanit Intelkam BRIPKA Inmas Wijayanto, BRIGADIR Frans H. Manurung SH.

Dan dihadiri sejumlah personil Koramil Pangururan, yakni Serma Santoso, Serda H Sihotang, Kopda D Hutauruk dan Koptu H Simbolon. Turut hadir Organisasi Kepemudaan Pemuda Karya Nasional (PKN).
Warga yang tidak memakai masker saat ditindak.
Kapolsek Pangururan AKP B. Manurung, SH menghimbau masyarakat yang menerima masker untuk tetap memakai masker dimana pun berada dan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Seperti, agar sering mencuci tangan, selalu memakai masker, selalu menjaga jarak," ujarnya.

Pada kesempatan ini, masyarakat yang menerima masker berterima kasih kepada Kapolsek Pangururan AKP B. Manurung, SH beserta anggota dan personil Polsek Pangururan yang telah memperhatikan kesehatan masyarakat khususnya Kecamatan Pangururan dengan membagikan masker untuk pencegahan Virus Covid-19.

Selama berlangsungnya kegiatan tersebut, situasi berjalan aman dan terkendali.(SBS).
×
Berita Terbaru Update