-->

Notification

×

iklan

Iklan

4 Wakil Rektor Unika Santo Thomas Medan Dilantik

Kamis, 28 Januari 2021 | 14.31 WIB Last Updated 2021-01-28T07:50:33Z
Rektor Unika Santo Thomas Medan bersama 4 Wakil Rektor yang dilantik.
Medan(DN)
Bertepatan dengan hari Pelindung Santo Aquinas, Kamis, 28 Januari 2021, empat Wakil Rektor Universitas Katolik Santo Thomas Medan masa jabatan 2021-2025 dilantik.

Adapun keempat wakil Rektor Unika yang bakal mendampingi Prof. Sihol Situngkir dalam memimpin kampus Katolik tersebut empat tahun kedepan yakni Dr. Zakarias Situmorang,  MT sebagai Wakil Rektor I.

Untuk Wakil Rektor II diemban oleh Romasi Lumban Gaol, SE, MT, Wakil Rektor III, Dr. Yohanes Suhardin SH, M. Hum dan Godlif Sianipar SS, Ma, Ph.D sebagai Wakil Rektor IV.

Selain wakil rektor, pelantikan yang digelar di Aula Kampus Unika ini, turut dilantik Frater Bogor Lumbanraja, Ph.D sebagai Kepala KUI, Evelin Roma Riauli Silalahi, SE, M.Si sebagai Ketua SPI dan Alice Husein, B.bus (Int'l Bus), Pg.certPT, M.M, CBC sebagai Direktur Unika Press. 
Ucapan terima kasih Unika Santo Thomas Medan kepada 3 Wakil Rektor periode sebelumnya.
Rektor Unika Santo Thomas Medan, Prof. Sihol Situngkir dalam sambutannya menuturkan bahwa perubahan merupakan hal lumrah terjadi dalam sebuah organisasi. Tujuan proses periodisasi ini adalah untuk melakukan standardisasi dengan SOP yang baik.

Saat ini, lanjutnya, kita tengah berada di situasi pandemi yang menuntut perguruan tinggi untuk bertransformasi menghadapi perubahan yang terjadi, sehingga improvisasi dibutuhkan untuk menyongsong kompetisi global.

Maka pada kesempatan ini, Sihol mengajak semua jajaran pimpinan baik di tingkat rektorat maupun dekanat untuk saling bergandeng tangan membawa Unika Santo Thomas ke arah yang lebih baik.

"Mari membawa Unika ke perubahan yang lebih baik. Kalau memajukan Unika harus bersifat terbuka. Darimanapun dia berasal baik Islam, Protestan serta kalangan lainnya tetap dipacu untuk membawa perubahan yang lebih baik," kata Sihol. 
Photo bersama Rektor dengan para Wakil Rektor yang dilantik dan periode sebelumnya.
Sementara itu, Ketua Yayasan Unika Santo Thomas Pirma Simbolon menyampaikan  bahwa formasi wakil rektor kali ini sudah baik dan diharapkan menjadi tim yang solid untuk kemajuan Unika Santo Thomas.

"Susunan wakil rektor kali ini sudah baik. Saya cukup senang dengan susunan kali ini. Tanda-tanda kehidupan sudah terlihat meskipun belum terang," kata Pirma.  

Sementara itu, Wakil Rektor periode sebelumnya yakni Prof. Dr. Ir. Posman Sibuea selaku Wakil Rektor I dan Ir. Patricius Sipayung selaku Wakil Rektor III menyampaikan selamat kepada para pejabat yang dilantik dan siap untuk mendukung kemajuan Unika Santo Thomas yang semakin baik untuk kedepannya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update