-->

Notification

×

iklan

Iklan

4 Wakil Rektor Unika Santo Thomas Medan Terpilih Bakal Dilantik Besok

Rabu, 27 Januari 2021 | 20.40 WIB Last Updated 2021-01-27T15:46:06Z
Wakil Rektor II terpilih, Romasi Lumban Gaol, SE.,M.Si yang merupakan Dosen Fakultas Ekonomi saat mengikuti tes wawancara dari Rektor Unika Santo Thomas Medan.
Medan(DN)
Empat Wakil Rektor Universitas Katolik Santo Thomas periode 2021-2025 yang terpilih atas hasil penjaringan yang dilakukan oleh pansel Srikandi Penjaringan, telah ditetapkan pada Senin, 25 Januari 2021. Dan akan dilantik besok, Kamis, 28 Januari 2021.

Sesuai hasil penjaringan yang dilakukan oleh Pansel Srikandi Penjaringan Wakil Rektor bahwa Wakil Rektor I dijabat oleh Dr. Zakarias Situmorang, MT (Dosen Fakultas Ilmu Komputer); Wakil Rektor II dijabat oleh Romasi Lumban Gaol, SE.,M.Si (Dosen Fakultas Ekonomi).

Wakil Rektor III dijabat oleh Dr. Yohanes Suhardin, SH.,M.Hum (Dosen Fakultas Hukum) dan Wakil Rektor IV dipercayakan kepada Pastor Godlif Sianipar, PhD (Dosen Fakultas Sastra). 

Adapun tim Pansel Srikandi yakni Ir. Rosa Tampubolon, PhD (Ketua); Sr. Regina Sipayung, MP.d (Sekretaris); serta anggota: Shanty Silitonga, MT; Sinta Simanjutak, MPd dan Yan Christin Br Sembiring, MSi.

Diketahui bahwa proses penjaringan dilakukan sampai tahap V yang dimulai dengan tahap: presentasi program kerja; Tes TOEFL; Tes Psikotes; dan Tes Kesehatan serta wawancara oleh Rektor.

Nilai hasil wawancara yang diserahkan rektor kepada pansel menjadi penentu proses penetapan akhir dari lima kandidat Wakil Rektor yang direkap dan dilaporkan oleh tim pansel Srikandi serta hasil akhirnya diserahkan kembali secara tertulis kepada rektor.
Rektor Unika Santo Thomas memberikan penghargaan kepada tim pansel Srikandi Penjaringan Wakil Rektor.
Dalam tahap kelima (Senin, 25 Januari 2021), ada 4 orang kandidat mengikuti wawancara secara offline yakni: Yohanes Suhardin, Romasi Lumbangaol, P. Godlif Sianipar dan Zakarias Situmorang. Sedangkan seorang kandidat Pandapotan Sitompul ikuti wawancara secara daring melalui virtual.

“Terimakasih kepada para kandidat wakil rektor yang telah mengikuti proses sesuai yang ditetapkan. Secara khusus kepada Wakil Rektor yang terpilih, selamat bekerja dan segera persiapkan diri untuk dilantik dan melaksanakan gerakan inovatif untuk Kampus kita ini," ujar Rektor Unika Santo Thomas Medan, Prof. Sihol Situngkir. 

Rektor juga mengucapkan terimakasih kepada Pansel Srikandi yang telah berjuang menyelesaikan proses pemilihan Wakil Rektor ini. "Saya juga mengucapkan terimakasih atas kerja keras dan soliditas Pansel Srikandi sehingga pemilihan Wakil Rektor ini bisa berjalan dengan baik,” tukasnya. 

Rencananya, pelantikan Wakil Rektor ini akan digelar pada hari Kamis, 28 Januari 2021 tepatnya di Hari Peringatan Santo Aquinas yang merupakan Hari Pelindung Unika Santo Thomas. Setelah pelantikan akan digelar Rapat Kerja (Raker) pada tanggal 29-30 Januari 2021.(SBS).
×
Berita Terbaru Update