-->

Notification

×

iklan

Iklan

Geliat Dukungan "Parbetor" Untuk Memenangkan RAPBERJUANG

Senin, 23 November 2020 | 09.33 WIB Last Updated 2020-11-23T17:46:12Z
Ratusan Parbetor di Pangururan bulatkan dukungan memenangkan RAPBERJUANG nomor urut 3.
Samosir(DN)
Pilihan mayoritas masyarakat Kabupaten Samosir dalam melanjutkan kepemimpinan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3, Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga (RAPBERJUANG) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Samosir, tampak sudah betul-betul bulat.

Antusiasme masyarakat setiap kampanye tatap muka yang digelar RAPBERJUANG dan geliat dukungan yang terus mengalir tak terbendung, pun menjadikan pasangan petahana ini semakin yakin melangkah tanpa sedikitpun keraguan.

Setelah sebelumnya berbagai komunitas masyarakat nyatakan dukungan, kini giliran ratusan tukang becak motor di Kota Pangururan menegaskan dukungannya ke pasangan petahana itu.

“Kami sudah sepakat mendukung dan siap memenangkan Rapidin-Juang pasangan calon nomor urut 3," ujar Koordinator Parbetor, Lamri Simbolon, Minggu, 22 November 2020.

Lamri menjelaskan alasan mendukung Rapidin-Juang karena kepemimpinan mereka sudah terbukti nyata ada, pembangunan dimana-mana.

"Kami sangat bersyukur atas kepemimpinan Rapidin dan Juang. Kami melihat pembangunan sudah terbukti dan kami mendukung pasangan ini seikhlasnya tanpa ada unsur paksaan,” tambahnya.
Koordinator Parbetor, Lamri Simbolon saat diwawancarai wartawan.
Seusai deklarasi, para pengais becak motor yang berkumpul di Jalan Kejaksaan Kelurahan Pasar Pangururan ini, juga berkeliling di sekitar wilayah Kota Pangururan menggunakan atribut pasangan nomor urut 3, Rapidin-Juang.

Mendapat dukungan dari para tukang becak motor di Pangururan, Calon Bupati Samosir nomor urut 3, Rapidin Simbolon terharu dan semakin optimis untuk memperjuangkan pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten Samosir.

"Ini luar biasa. Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat dari komunitas Parbetor yang mempercayakan kami untuk melanjutkan pembangunan di periode berikutnya," ucap Rapidin Simbolon.

Baginya, dukungan tersebut menjadi energi baru bagi RAPBERJUANG dan seluruh tim pemenangan untuk mengantarkan pasangan petahana ke gerbang kemenangan bersama rakyat Samosir.

"Solidkan barisan dan perkuat kebersamaan ini. Mari kita mantapkan pilihan dengan mencoblos RAPBERJUANG nomor 3 di hari pencoblosan nanti,” pungkasnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update