-->

Notification

×

iklan

Iklan

Dukungan Bertambah, FSPTI-KSPSI Samosir Totalitas Menangkan RAPBERJUANG

Sabtu, 21 November 2020 | 21.03 WIB Last Updated 2020-11-23T17:07:21Z
FSPTI-KSPSI Samosir totalitas memenangkan RAPBERJUANG.
Samosir(DN)
Berbagai elemen di Kabupaten Samosir menaruh harapan besar kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir nomor urut 3, Rapidin Simbolon-Juang Sinaga (RAPBERJUANG), untuk melanjutkan pembangunan dibawah kepemimpinan pasangan petahana ini.

Tak heran, jelang pencoblosan pada 9 Desember 2020 di Pilkada Samosir, arus dukungan terus mengalir ke pasangan RAPBERJUANG.

Setelah sebelumnya berbagai komunitas masyarakat nyatakan dukungan, kini giliran Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (FSPTI) - Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Samosir, yang menegaskan dukungannya ke pasangan berpengalaman itu.

Alasannya, pembangunan di Kabupaten Samosir sangat dirasakan masyarakat di era kepemimpinan Rapidin-Juang. "Kami melihat Rapidin-Juang sebagai calon yang sudah menjabat pemimpin di Kabupaten Samosir pada periode sebelumnya sudah memberikan secara nyata niat tulusnya membawa pembangunan ke arah yang lebih baik," ujar Ketua FSPTI-KSPSI Samosir, Bukti Naibaho, Sabtu, 21 November 2020.
RAPBERJUANG nomor 3.
Dalam kesempatan deklarasi dukungan dikediaman Rapidin Simbolon, di Hotel Dainang itu, Bukti mengaku jika okp tersebut memberikan dukungan kepada petahana ini karena telah memberikan bukti kinerja, bukan sekadar janji.

"Kepada seluruh jajarannya dan PUK di setiap kecamatan menyatakan sikap supaya siap mendukung dan memenangkan calon bupati Samosir nomor urut 3 atau Rapidin Simbolon-Juang Sinaga. "Maju terus dan pantang mundur," imbuh Bukti Naibaho.

Disinggung soal sumbangan suara, Bukti mengungkapkan, bahwa FSPTI-KSPSI Samosir akan totalitas memenangkan pasangan Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga. "Soal sumbangan suara, kami tidak janji muluk-muluk, akan tetapi kami akan berjuang totalitas. Dengan komunikasi yang baik," pungkasnya.

Mendapat dukungan dari FSPTI-KSPSI Samosir, Rapidin Simbolon didampingi wakilnya, Juang Sinaga sangat menyambut baik. "Ini luar biasa. Kami sangat berterima kasih FSPTI-KSPSI yang mempercayakan kami untuk menuntaskan pembangunan yang belum selesai di periode pertama," kata Rapidin Simbolon.

Baginya, dukungan tersebut merupakan komitmen nyata dari FSPTI-KSPSI Samosir untuk menguatkan perjuangan RAPBERJUANG melanjutkan pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten Samosir.

"Terima kasih atas semua dukungan dan kebersamaan ini. Mari kita mantapkan pilihan dengan mencoblos RAPBERJUANG nomor 3 di hari pencoblosan nanti,” tutur Calon Wakil Bupati Samosir, Juang Sinaga.(SBS).
×
Berita Terbaru Update