-->

Notification

×

iklan

Iklan

Bersinergi di Masa Sulit, KMM Wilayah Sumut 2B Pertajam Strategi Kerja

Selasa, 10 November 2020 | 23.33 WIB Last Updated 2020-11-11T05:10:21Z
Kebersamaan para pimpinan Wilayah Sumut 2B dalam memajukan KMM.
Sumut(DN)
Hari ini, Selasa, 10 November 2020, bertepatan dengan peringatan hari pahlawan, seluruh pimpinan Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri wilayah Sumatera Utara 2 B menggelar rapat kerja di Bakkara Nauli, Kabupaten Humbang Hasundutan.

Rapat ini dihadiri 13 manajer cabang KMM yang masuk wilayah Sumut 2 B, yang tersebar di 6 kabupaten dan 3 kota. Yakni Cabang KMM Dolok Sanggul, Lintong Nihuta, Tarutung, Kota Sibolga, Kota Padang Sidempuan, Siborong-borong, Balige, Porsea, Kota Pematang Siantar, Raya, Sidikalang, Sumbul dan Kabanjahe.

Wakil Koordinator wilayah Sumut 2 B KMM, Alipen Malau dalam arahannya mengharapkan meski masih diperhadapkan kondisi sulit, Pandemi Covid-19 yang tak kunjung mereda, setiap kantor cabang KMM di wilayah Sumut 2 B agar semakin solid dan meningkatkan pelayanan kepada anggota.
Wakorwil Sumut 2 B saat memimpin rapat kerja.
“Kita harapkan semua cabang di wilayah Sumut 2 B semakin meningkatkan komitmen untuk bekerja bersama untuk memajukan KSP Makmur Mandiri,” ujarnya.

Dirinya juga terus memotivasi para pimpinan cabang agar menekan ke bawahnya untuk bekerja dengan jujur, ramah, senyum dan bersahabat. "Ini penting agar anggota dapat merasa nyaman dan percaya dengan KSP Makmur Mandiri," jelas Alipen.

Adapun rapat yang digelar ini merupakan langkah dan arah Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri Wilayah Sumut 2 B mewujudkan visi KMM pusat menuju salah satu koperasi terkemuka di Indonesia.

"KSP Makmur Mandiri berkomitmen untuk melibatkan seluruh pimpinan membahas berbagai strategi dan langkah untuk diaplikasikan selama satu tahun ke depan di tahun 2020," tambah Alipen Malau.
Para pimpinan cabang wilayah Sumut 2 B mengikuti rapat kerja KMM.
Selain itu, kata Manajer KMM Cabang Dolok Sanggul tersebut, rapat ini sekaligus mengevaluasi kinerja selama tahun 2020 dan menyusun rencana kerja tahun 2021. Juga tentang pengelolaan, serta isu-isu strategis, keuangan dan anggaran, sarana dan prasarana, pemasaran atau promosi.

"Diharapkan rapat pimpinan ini dapat mempertajam program kerja dan target kinerja KSP Makmur Mandiri di tahun-tahun mendatang," tuturnya.

Ditambahkan Manajer KMM Cabang Balige, Dormian Simanjuntak, dalam rapat ini, sejumlah langkah strategis untuk peningkatan SDM karyawan dengan pelatihan, juga meningkatkan promosi produk KMM dimatangkan.

"Kita saling bertukar pikiran untuk bisa bekerja sama menghadapi kendala yang dihadapi masing-masing cabang dalam rangka memajukan KMM. Juga membahas persiapan akhir tahun untuk pembuatan kalender dan pembagian parcel kepada anggota," pungkasnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update