-->

Notification

×

iklan

Iklan

Pasangan Rap Berjuang Dapat Nomor 3, Sesuai Angka Partai Pengusung

Kamis, 24 September 2020 | 15.52 WIB Last Updated 2020-09-24T10:54:03Z
Pasangan petahana Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga (Rap Berjuang) dapat nomor urut 3.
Samosir(DN)
Dengan mengenakan kemeja merah lengan panjang dengan balutan celana warna hitam serta mengenakan masker, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir, Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga datang ke Aula A.E Manihuruk, Lumban Suhi-suhi, Kecamatan Pangururan, Kamis, 24 September 2020.

Kedatangan pasangan calon petahana ini, guna untuk mengikuti tahapan pengundian nomor urut yang digelar KPU Kabupaten Samosir dalam tahapan Pilkada 2020.

Pada pengundian nomor, paslon Rap Berjuang yang diusung partai berlambang banteng bermoncong putih itu mendapatkan nomor urut 3, sesuai dengan nomor urut partai pengusung, PDIP.

Paslon Rapidin-Juang mengucapkan syukur kepada Tuhan dan berterima kasih kepada pihak KPU Samosir dan Bawaslu Samosir atas rapat pleno pengundian nomor urut yang berjalan lancar dan tertib ini.

"Puji Tuhan kami mendapat nomor urut 3, semua nomor itu baik, namun karena nomor urut 3 sesuai dengan nomor partai pengusung yaitu PDIP menjadi lebih tepat lagi sesuai dengan nomor harapan kita," ujar Rapidin Simbolon.

Menurutnya, nomor urut ini juga sesuai dengan falsafah Orang Batak yang mengikat dan menyatukan dalam balutan kebersamaan, yakni Dalihan Natolu.
Pasangan Rapidin-Juang.
"Untuk itu kami mohon doa serta dukungan dari seluruh masyarakat Samosir dengan memilih nomor urut 3 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dan terbebas dari Covid-19," ungkap Suami Sorta Ertaty Siahaan tersebut.

Ditambahkan Rapidin, pasangan Rap Berjuang bersama seluruh tim mengajak masyarakat Samosir untuk proaktif mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, berolahraga, menjaga kesehatan dengan tubuh agar terhindar dari Covid-19.
 
Senada, Ketua Tim Pemenangan Rap Ber Juang, Anser Naibaho juga berharap kepada masyarakat Samosir untuk memilih pasangan Rapidin-Juang, yang telah terbukti dan berpengalaman membawa perubahan di Kabupaten Samosir.

Pada pengundian nomor urut ini, dua pasangan lainnya, yakni pasangan Independen Marhuale Simbolon-Guntur Sinaga (Marguna) mendapatkan nomor urut 1 dan Paslon Vandiko T Gultom-Martua Sitanggang (Vantas) memperoleh nomor urut 2.(SBS).
×
Berita Terbaru Update