-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Bupati Tapanuli Tengah: Kami Tidak Akan Mengkhianati Masyarakat

Rabu, 02 September 2020 | 07.12 WIB Last Updated 2020-09-02T11:03:40Z
Bupati Tapteng.(ist).
Tapteng(DN)
Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul, Pimpinan dan Anggota DPRD Tapanuli Tengah serahkan Hadiah Pemenang Turnamen Bola Voli Bupati Cup Kecamatan Sukabangun, Senin (31/08/2020).

Masyarakat yang memadati Lapangan Kantor Camat Sukabangun itu sangat antusias menyambut kedatangan Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama rombongan.

Sambil meneriakkan yel-yel dukungan dan semangat atas pesatnya pembangunan infrastruktur di Kabupaten Tapanuli Tengah  selama kepemimpinan Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Darwin Sitompul.

Terlihat, walau diguyur hujan, tidak menyurutkan langkah dan antusias masyarakat untuk tetap hadir dan mengikuti jalannya seluruh rangkaian acara tersebut.

Sebelum Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani menyampaikan sambutannya dihadapan masyarakat Kecamatan Sukabangun, salah seorang warga Kecamatan Sibabangun meminta kepada Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani agar berkenan mendengarkan Puisi yang dibacakan oleh Fidena Gulo.

Dalam Puisi tersebut, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani diminta agar berkenan dinobatkan oleh Masyarakat Sukabangun sebagai Bapak Pembangunan.

Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan dari Masyarakat yang memadati lokasi acara tersebut.

“Suatu kebanggan buat kami bisa hadir disini hari ini. Kami juga melihat begitu besar antusias, perhatian, dan dukungan yang Saudara-saudara berikan pada acara ini," katanya.

Ditambahkan, pada bulan September 2020, dirinya menyampaikan selaku Bupati Tapanuli Tengah akan mengijinkan pesta pernikahan dan kegiatan hiburan lainnya dengan syarat, harus tetap disiplin menjaga kesehatan, mematuhi protokol kesehatan, dan hiburan malam tidak diperbolehkan.

"Kami putera Tapanuli Tengah, tidak akan mengkhianati masyarakat. Pembangunan yang kita lakukan di berbagai bidang selama ini untuk mensejahterakan masyarakat Tapanuli Tengah," ujar Bakhtiar.
Bupati Tapteng menyerahkan hadiah juara pertama bupati cup.
"Masyarakat bertanya majunya Bapak? Saya bilang bahwa pilkada masih lama, tahun 2022 atau tahun 2024 yang akan datang. Namun, kalau masyarakat masih menginginkan kami jadi Bupati dan Wakil Bupati, maka kami pastikan bahwa kami akan mencalon untuk periode selanjutnya,” tutur Bupati Tapanuli Tengah.

Ia juga menyinggung masalah pembangunan jalan. Dikatakan, dirinya pernah jadi Anggota DPRD Tapanuli Tengah periode 2010-2015 dan Ketua DPRD periode 2015-2016 akhir, dan sekarang menjadi Bupati.

Menurutnya, belum pernah ada jalan dihotmix di kecamatan itu sewaktu ia belum menjadi Bupati. Namun saat ini, sedang dibangun jalan dari Simpang Sukabangun sampai ke Kantor camat Sukabangun dengan biaya Rp. 15 milyar. "Inilah gunanya putera daerah menjadi Pemimpin di Tapteng ini," lanjutnya.

"Ada orang bilang bahwa Bupati ini Muslim, mana mungkin daerah kita ini dibangun Bupati, karena di daerah ini mayoritas non muslim. Walaupun saya muslim, saya adalah Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah, bukan Bupati satu agama saja, melainkan Bupati seluruh agama," terang bupati.

Dirinya juga menghimbau agar jangan mau dipecah belah hanya gara-gara agama. Bulan 11 ini (November-red), kata Bakhtiar, akan diundang 15 Pengurus Gereja dan 2 Pengurus Masjid seluruh Kecamatan Sukabangun ke Kantor Bupati untuk memberikan bantuan untuk gereja dan masjid.

Diakhir acara, Bupati Tapanuli Tengah menyerahkan Piala, Piagam Penghargaan, dan Uang Pembinaan kepada para Pemenang Turnamen Bola Voli Bupati Cup Tahun 2020 Kecamatan Sukabangun.

“Saya ucapkan selamat kepada para Pemenang Turnamen Bola Voli Bupati Cup ini. Kepada para pemenang, jangan pernah sombong, teruslah berlatih dan raih prestasi. Kepada yang belum beruntung, jangan berkecil hati, rajinlah berlatih, terus asah kemampuan,” ucap Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani. 

Bupati Tapanuli Tengah bersama Wakil Bupati, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah juga membagikan Hand Sanitizer.

Dalam waktu dekat, Bupati akan mendistribusikan lagi 3.000 Hand Sanitizer dan termos kepada Masyarakat Kecamatan Sukabangun. Juga 300 dus mie instan dan 300 kg minyak Goreng kepada 300 Lansia di Kecamatan Sukabangun.(DN/Fanpage Bupati Tapteng).
×
Berita Terbaru Update