-->

Notification

×

iklan

Iklan

Kabag Ops Polres Samosir Kompol Bernard Naibaho Pindah Tugas Ke Polda Sumut

Rabu, 02 September 2020 | 08.32 WIB Last Updated 2020-09-02T13:29:21Z
Serah terima jabatan Kabag Ops di lingkungan Polres Samosir.
Samosir(DN)
Bertempat di aula Mapolres Samosir digelar upacara serah terima jabatan Kabag Ops Polres Samosir dari Kompol Bernard Naibaho yang dimutasi sebagai Kasubbagminopsnal Ditsamapta Poldasu kepada Kompol Monang Sitanggang yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiaga 3 Bagdalops Roops Poldasu.

Upacara sertijab ini dipimpin langsung Kapolres Samosir, AKBP Muhammad Saleh dan diikuti Wakapolres Kompol Rachmad Affandi, Kabag Ren Kompol W Sidabutar, Kabag Sumba Kompol B Pakpahan, para Kasat dan Kapolsek se-wilayah hukum Samosir, Selasa (1/9).

Sebelum serah terima jabatan ini diawali dengan Pembacaan Keputusan Kapolda Sumut, tentang pemberhentian dan pengangkatan para pejabat dilingkungan Polda Sumut.

Selanjutnya dilakukan Penanggalan Tanda Jabatan Kabag Ops pejabat lama ke yang baru oleh Kapolres Samosir selaku Inspektur Upacara dan Penandatanganan Naskah Berita Acara Serah Terima Jabatan.

Kapolres Samosir, AKBP Muhammad Saleh dalam amanatnya menyampaikan, pelaksanaan sertijab di lingkungan Polri merupakan kegiatan wajar dalam rangka pembinaan karir berikut penyegaran pelaksanaan tugas di Kepolisian.

"Kepada para pejabat lama saya ucapkan terima kasih atas pengabdian selama bertugas di Polres Samosir, dan kepada perwira yang baru agar dapat segera beradaptasi dan menjalankan tugas dengan maksimal dan sebaik-baiknya," sebut Kapolres.

Secara khusus kepada Kabag Ops yang baru, AKBP M Saleh menyampaikan Kabupaten Samosir yang tahun ini mengikuti pelaksanaan Pilkada 2020 serentak agar dapat segera menyesuaikan diri berbaur dengan masyarakat bersama ciptakan situasi Kamtibmas yang nyaman dan damai.

"Kabag Ops Polres Samosir yang baru kiranya mampu menyelesaikan masalah khususnya menangani situasi Pilkada Samosir yang akan berlangsung tahun ini," ujar AKBP M Saleh.(SBS).
×
Berita Terbaru Update