-->

Notification

×

iklan

Iklan

PKN Samosir Gaungkan Gerakan Bersama Cegah Covid-19, Bagikan Ribuan Masker

Senin, 31 Agustus 2020 | 05.39 WIB Last Updated 2020-08-31T04:04:42Z
Ketua PKN Samosir menyerahkan sejumlah masker kepada pengelola Batu Hoda Beach untuk dibagikan kepada wisatawan.
Samosir(DN)
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Karya Nasional (PKN) Kabupaten Samosir menggelar gerakan bersama mencegah Covid-19 dengan kegiatan bakti sosial membagikan masker kepada wisatawan di tiga objek wisata Samosir, Minggu (30/8).

Ketua DPC PKN Samosir Jimmi Pernando Simbolon, mengatakan program pembagian masker ini merupakan bentuk komitmen PKN mendukung kebijakan pemerintah pusat terkait penerapan protokol kesehatan bersama melawan virus corona (Covud-19).

Selain bentuk dukungan terhadap pemerintah ditengah pandemi, baksos bagi masker disebut sebagai bentuk kepedulian PKN yang mengingat masih ada masyarakat Samosir terkendala mempunyai masker dengan variasi harga masker dijual di pasaran.

Menurutnya, PKN sebagai organisasi kepemudaan harus turut serta dan berperan aktif dalam gerakan bersama memutus penyebaran virus Corona, sesuai dengan program pemerintah pusat dan Pemerintah Kabupaten Samosir.
Pengurus DPC PKN berphoto bersama di Sigurgur Beach.
"Ini bentuk komitmen kita (PKN) mendukung pemerintah yang mewajibkan seluruh masyarakat memakai masker," kata Jimmi disela pembagian masker, di Pantai Pasir Putih Parbaba, Pangururan.

Distribusi 3.000 masker dimulai dari objek wisata Pantai Pasir Putih Parbaba, Pantai Sigur-gur Beach dan Batu Hoda Beach,"ujar Jimmi.

Seluruh tim panitia bersama rombongan tetap menjaga jarak aman serta tetap menghindari kegiatan yang memancing kerumunan.

Sementara itu, Ombong Siboro CEO Batu Hoda Beach menyambut baik dan  terimakasih kepada Pemuda Karya Nasional (PKN) Kabupaten Samosir, karena ini merupakan kegiatan membantu pemerintah untuk memerangi penyebaran Covid -19.

“Nantinya organisasi ini (PKN), akan berperan aktif di samosir terkhusus bagi kepemudaan. Batu Hoda Beach merupakan salah satu tempat kunjungan wisatawan yang menerapkan protokol kesehatan kepada setiap pengunjung yang datang ke Batu Hoda,” ungkap Ombang Siboro.(SBS).
×
Berita Terbaru Update