-->

Notification

×

iklan

Iklan

Kedua Kalinya Poltak Sitorus Jadi Rival Pasangan Petahana Pada Pilkada Toba

Jumat, 14 Agustus 2020 | 09.31 WIB Last Updated 2020-08-14T06:00:22Z
Pasangan Poltak-Tonny.
Toba(DN)
Pasca kekalahan dirinya pada Pilkada Tahun 2015 lalu, untuk kedua kalinya IR. Poltak Sitorus MSc menjadi rival pasangan petahana Kabupaten Toba, Darwin Siagian-Hulman Sitorus yang kembali maju dan tetap berpasangan.

Pilkada Toba 2020 kali ini terasa berbeda dari sebelumnya. Jika tahun 2015 lalu diikuti 3 pasangan, sementara untuk saat ini hanya diikuti 2 pasangan alias head to head.

Kepastian Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Toba Tahun 2020 hanya akan diikuti 2 kontestan, setelah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memberikan rekomendasi kepada IR. Poltak Sitorus MSc berpasangan dengan Tonny Simanjuntak.

IR. Poltak Sitorus-Tonny Simanjuntak (Polton) dengan slogan “Perubahan Untuk Toba Unggul dan Bersinar” merupakan pasangan muda akan berhadapan dengan pasangan Darwin-Hulman yang merupakan Bupati dan wakil Bupati Toba masa bakti 2015-2020.

Menurut sejumlah warga Toba, pasangan Polton diprediksi akan memenangkan pilkada Toba. Pasalnya, Tonny Simanjuntak yang merupakan wakil Ketua DPRD Toba 2 periode, adalah putra terbaik Toba yang selama ini tinggal di Toba.

Sejarah pilkada di Toba belum pernah ada Bupati yang sampai 2 periode, karena warga Toba sudah sangat cerdas memilih pemimpinnya.

“Warga ingin Toba akan lebih baik ke depan, dan pilkada 9 Desember yang akan datang akan lahir pemimpin yang baru,” sebut Parlinggoman di Posko Media di Porsea, 13/8.(DN/POL).
×
Berita Terbaru Update