-->

Notification

×

iklan

Iklan

Bupati Samosir Ingatkan Petugas Medis Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

Selasa, 11 Agustus 2020 | 12.11 WIB Last Updated 2020-08-11T06:30:21Z
Bupati Samosir saat menghadiri mini lokakarya di Puskesmas Mogang.
Samosir(DN)
Bupati Samosir Rapidin Simbolon didampingi Asisten 2 Saul Situmorang, Kadis Kesehatan Nimpan Karo Karo, Kadis Kominfo Rohani Bakkara, menghadiri mini lokakarya kesehatan di Puskesmas Mogang, Senin 10 Agustus 2020.

Acara ini dihadiri pimpin mini lokakarya petugas paramedis pustu, dan Puskesmas Kecamatan Palipi. Mini lokakarya ini bertujuan memantau hasil kerja petugas dan evaluasi kinerja paramedis pustu dan puskesmas dalam meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat di Kecamatan Palipi.

Dalam mini lokakarya ini, Bupati Samosir, Rapidin Simbolon memberikan pesan dan imbauan agar saling membantu untuk mengingatkan terhadap warga untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan dan juga tetap bersinergi guna mencegah virus covid-19 saat ini.

Selain itu Rapidin juga menyampaikan saran agar Puskesmas Mogang meningkatkan pelayanan bidang kesehatan, sehingga dapat dikenal masyarakat melalui program-program dibuatnya, yaitu menjadi tempat rujukan pertama sebelum ke instansi lain.

“Dengan adanya lokakarya ini, kita berharap pihak Puskesmas Mogang bisa meningkatkan mutu pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat Kecamatan Palipi. Juga hambatan masalah dalam pelaksanaan kegiatan pelayanan kesehatan masyarakat dapat dicarikan solusinya," pungkas Rapidin Simbolon.(SBS).
×
Berita Terbaru Update