-->

Notification

×

iklan

Iklan

Wujudkan World Class University, Unika Gelar Tes TOEFL Bagi Mahasiswa

Kamis, 30 Juli 2020 | 08.31 WIB Last Updated 2020-07-30T04:12:37Z
Rektor Unika St Thomas Medan saat memantau tes TOEFL dan TOEIC.
Medan(DN)
Guna mewujudkan Unika St Thomas Medan World Class University sehingga dapat mendongkrak Akreditasi Program Studi dan Institusi, kampus Katolik ini menggelar tes TOEFL dan TOEIC bagi mahasiswa, Rabu, 29 Juli 2020.

Kegiatan ini dilaksanakan di laboratorium Fakultas Ilmu komputer. Test TOEFL dan TOEIC ini merupakan salah satu syarat untuk memenuhi SDM yang unggul sehingga Unika Santo Thomas melahirkan SDM yang berkualitas dan dapat berdaya saing di lapangan pekerjaan.

Dalam Program Prof. Dr. Drs. Sihol Situngkir, MBA sebagai Rektor Unika Santo Thomas 4 tahun ke depan, Dosen dan Tenaga Kependidikan turut mengikuti test ini.
Mahasiswa saat mengikuti tes.
Disamping itu, Test TOEFL dan TOEIC juga sebagai wujud kesiapan Universitas Katolik Santo Thomas mendukung SDM unggul di Sumatera Utara, dan ke depan test TOEFEL dan TOEIC ini terbuka untuk umum.

Kegiatan test TOEFEL dan TOEIC ini dibagi 2 ruangan dan berlangsung sekitar pukul 08.30 sampai dengan selesai.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan ini  dapat mengetahui kemampuan dalam berbahasa inggris sehingga dapat bersaing dengan dunia internasional," ujar Rektor Unika Medan.

Turut hadir mendampingi Rektor, Dr. Zakarias Situmorang, MT selaku Wakil Rektor II, Fr. Bogor Lumbanraja Ph.D, selaku Kabiro Rektor, Parasian D. P. Silitonga, S. Kom, M.Cs selaku Dosen Fak. Ilmu Komputer.

Juga Dra. Rosa Maria Simamora, M.Hum selaku Dekan Fakultas Sastra, Novalina Sembiring, S.Pd, M.Hum selaku Dosen Fakultas FKIP dan Bertrand Silverius Sitohang, S.H., M.H Sekretaris Rektor.(SBS).
×
Berita Terbaru Update