-->

Notification

×

iklan

Iklan

Raun Sitanggang Bersama Simpatisan "Ahu Do Ho, Ho Do Ahu" Dukung Rap Berjuang

Sabtu, 25 Juli 2020 | 15.47 WIB Last Updated 2020-07-25T09:48:36Z
Raun Sitanggang dengan mengancungkan simbol dua jari dan spanduk berphoto bersama tim Rap Berjuang.
Samosir(DN)
"Simpatisan Raun, 'Ahu do ho, ho do ahu,' harus berjuang memenangkan pasangan Rapidin-Juang pada Pilkada 2020. 10 ribuan simpatisan Raun, kita alihkan ke pasangan petahana Rapidin-Juang. Mari sama-sama bekerja untuk meraih kemenangan tersebut."

Itulah pekikan Raun Sitanggang yang begitu bergelora guna merapatkan barisan memenangkan pasangan petahana, Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga pada acara 'Menyerap aspirasi Raun Sitanggang,' Sabtu, 25 Juli 2020 di Upahoda Desa Panampangan Kecamatan Pangururan.

Ya, kian mendekati pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020, konstelasi politik di Samosir semakin dinamis, terus berubah.

Perpindahan dukungan Raun Sitanggang yang tadinya sempat dideklarasikan berpasangan dengan salah satu balon namun tiba-tiba digantikan, sangat tidak terduga.
Raun Sitanggang semangati pendukungnya untuk rapatkan barisan ke Rap Berjuang.
Di lokasi acara, masyarakat yang hadir terlihat begitu antusias mendengar jawaban atas batalnya Raun Sitanggang sebagai salah satu bakal kontestan dalam pilkada 2020.

Seorang masyarakat, Nurti Sitanggang, dari Hasinggahan, mengatakan sangat menantikan pemaparan Raun Sitanggang dalam menyikapi perhelatan Pemilihan Kepala Daerah yang akan diadakan bulan Desember 2020 mendatang.

Para simpatisan ini pun meminta Raun Sitanggang untuk menentukan sikap, kemana arah dukungan Raun untuk pemilihan Bupati tahun ini. "Kita semua sudah sepakat untuk tetap bersama, sesuai dengan arahan Saudara Raun Sitanggang," kata seorang simpatisan.

Menjawab pertanyaan para simpatisannya, dengan sabar dan menahan air mata, Raun Sitanggang mengurai perjalanan politiknya pada konstelasi Pilkada Samosir 2020 hingga dirinya terdepak dari bursa bakal pendamping salah satu balon bupati penantang petahana, Rapidin-Juang.
Raun Sitanggang mengisahkan perjalanan politiknya pada konstelasi Pilkada Samosir 2020 hingga terdepak dari bursa pencalonan.
Seusai bercerita, dengan tekad bulat, Raun Sitanggang menyatakan sikap mendukung Rapidin-Juang. Menurutnya, pencapaian yang ditorehkan Rapidin-Juang selama hampir lima tahun memimpin Kabupaten Samosir perlu dilanjutkan demi perubahan yang lebih baik. Sehingga program yang telah dan akan berjalan dapat terlaksana hingga tuntas.

"Tekat saya bulat bersama simpatisan 'Ahu do ho, Ho do Ahu,' mendukung dan memenangkan pasangan Rap Berjuang," pungkasnya.

Kegiatan itu turut dihadiri sejumlah tim Rap Berjuang, yakni Sintong Simbolon, Marlon Simbolon, anggota DPRD Samosir dan dua ratusan masyarakat dari sembilan kecamatan se-Kabupaten Samosir.

Menanggapi masuknya dukungan baru dari Raun Sitanggang dan simpatisan, perwakilan tim Rap Berjuang mengatakan, sangat mengapresiasi. “Ini kabar baik, semakin banyak yang meyakini dan percaya dengan Rapidin-Juang untuk melanjutkan pembangunan lima tahun ke depan demi perubahan Samosir yang lebih baik," tutur Marlon Simbolon.(SBS).
×
Berita Terbaru Update