-->

Notification

×

iklan

Iklan

Perayaan HUT Ke-13 PSBI Wilayah Samosir, Rapidin Simbolon: Mari Jaga Kebersamaan

Selasa, 07 Juli 2020 | 12.22 WIB Last Updated 2020-07-07T06:04:42Z
Rapidin Simbolon saat menyampaikan sambutannya.
Samosir(DN)
Bupati Samosir, Rapidin Simbolon sekaligus selaku penasehat Punguan Simbolon dohot Boruna se-Indonesia (PSBI) mengharapkan agar pengurus PSBI wilayah Kabupaten Samosir senantiasa menjaga kebersamaan, kekompakan, dan persatuan untuk membesarkan PSBI.

Hal ini disampaikan saat menghadiri acara HUT ke-13 PSBI yang digelar di kantor wilayah Kabupaten Samosir yang berada di Terminal Onan Baru, Kecamatan Pangururan, Selasa, 7 Juli 2020.

Pada acara yang diawali dengan kebaktian ini, Rapidin Simbolon juga mengungkapkan selamat ulang tahun ke-13 PSBI. "Semoga tali silaturahmi 7 sohe marga Simbolon dan 13 sektor di wilayah Samosir senantiasa terjaga," ungkap Rapidin Simbolon.
Rapidin Simbolon saat memotong tumpeng HUT ke-13 PSBI wilayah Samosir.
Pada kesempatan ini, Bupati Samosir, Rapidin Simbolon juga mengajak PSBI untuk bersama-sama dengan pemerintah ikut serta dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Samosir.

Terakhir, sebagai Bupati Samosir dan juga putra dari Simbolon memohon dukungan agar kiranya dapat didukung kembali dirinya bersama Juang Sinaga pada Pilkada 2020.

"Meminta dukungan bukan hanya kepada Simbolon tetapi kepada seluruh persatuan marga-marga yang ada di Samosir untuk dapat kembali melanjutkan pembangunan Samosir yang berkelanjutan mewujudkan kesejatraan rakyat," ujar Simbolon.

Sementara itu, Ketua PSBI Wilayah Samosir, Victor Simbolon, mengucapkan terimakasih kepada keturunan Marga Simbolon yang selalu kompak dan bergotong royong membesarkan PSBI.
Ketua PSBI wilayah Samosir, Victor Simbolon.
"Seluruh PSBI wilayah Samosir hendaknya dapat bersukacita dan bersyukur atas segala berkat dan penyertaan Yesus dalam perjalanan hidup pribadi lepas pribadi. Dengan sukacita dan ucapan syukur ini diharapkan dapat membawa seluruh anggota punguan semakin solid dan bersatu,” tuturnya.

Victor Simbolon juga menghimbau seluruh keturunan marga Simbolon ikut serta mendukung dan memenangkan Keturunan Marga Simbolon yaitu Bupati Samosir Rapidin Sumbolon yang ikut kembali berkompetisi pada Pilkada 2020.(SBS).
×
Berita Terbaru Update