-->

Notification

×

iklan

Iklan

Komisi III DPRD Samosir Studi Komparatif Kepariwisataan Ke Aceh Tenggara

Rabu, 22 Juli 2020 | 13.35 WIB Last Updated 2020-07-27T03:26:32Z
Komisi III DPRD Samosir bertukar cinderamata dengan DPRD Aceh Tenggara.
Samosir(DN)
Seluruh anggota Komisi III DPRD Samosir yang diketuai Jonner Simbolon dengan mengikutsertakan Kepala Bidang Promosi Pariwisata Samosir, Shanty Harianja studi komparatif ke Kabupaten Aceh Tenggara, Propinsi Aceh.

Anggota Komisi III DPRD Samosir, Pantas Lasidos Limbong yang dihubungi wartawan mengatakan tujuan kunjungan kerja ke Aceh Tenggara adalah ingin mengetahui pengembangan kepariwisataan yang ramah lingkungan dalam menopang Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kabupaten Samosir.

“Kami ingin belajar tentang pengembangan wisata di Aceh Tenggara agar nantinya dapat kami contoh dan diterapkan di Samosir,” ungkapnya kepada Perjuangan Baru, Rabu, 22 Juli 2020. 

Menurut Politisi PKB itu, bahwa kunker anggota DPRD Samosir ini tidak berarti Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara lebih baik, namun Pantas mengharapkan ada sharing pengalaman yang bisa juga dipelajari dari kelebihan atau keunggulan yang dimiliki kedua daerah tersebut.

Dalam pertemuan ini, Kabid Promosi Pariwisata Samosir, Shanty Harianja memanfaatkan moment tersebut untuk mengenalkan wisata Samosir dan Kawasan Danau Toba.

Adapun Anggota Komisi III DPRD Samosir yang turut dalam kunjungan ini yakni Jonner Simbolon, Rismawati Simarmata, Pantas Marroha Sinaga, Paham Gultom, Parluhutan Sinaga, Pantas Lasidos Limbong, Harry Jono Situmorang dan Parluhutan Samosir.(SBS).
×
Berita Terbaru Update