-->

Notification

×

iklan

Iklan

DPRD Samosir Dapil III Reses Di Kecamatan Palipi

Selasa, 14 Juli 2020 | 17.12 WIB Last Updated 2020-07-14T12:05:26Z
DPRD Samosir Dapil III reses di Kecamatan Palipi.
Samosir(DN)
5 anggota DPRD Samosir dari Dapil III yakni Harry Jono Situmorang, Nurmerita Sitorus, Noni Situmorang, Parluhutan Sinaga dan Suhanto Sitanggang kembali melakukan agenda reses masa sidang II di Kecamatan Palipi, Selasa, 14 Juli 2020.

Anggota DPRD Samosir, Nurmerita Sitorus saat memimpin reses menyampaikan bahwa pelaksanaan reses ini untuk menampung aspirasi masyarakat dan mengawal program pemerintah di daerah pemilihan III.

"Untuk itu kami mengharapkan masyarakat untuk memanfaatkan momen ini dengan menyampaikan beberapa usulan yang urgen," katanya.

Pada kesempatan ini, Nurmerita juga menjelaskan terkait usulan pengangkatan guru honorer K2 menjadi ASN. Menurutnya, sudah diusulkan namun terkendala karena saat ini pandemi Covid 19.

"Terlebih kami anggota DPRD Samosir tidak diijinkan untuk berkonsultasi ke MenPANRB terkait pengajuan Guru Honor K2 pada pengangkatan menjadi ASN ini," ungkap politisi Gerindra tersebut.

Sementara itu, Anggota DPRD Suhanto Sitanggang menambahkan, ketidakstabilan situasi pandemi Covid-19 di NKRI mengakibatkan terhambatnya beberapa sektor pembangunan dan pemberdayaan.

Untuk itu, dirinya menyarankan masyarakat untuk membuat keluhan dalam bentuk surat yang ditujukan ke DPRD Samosir. Sehingga nantinya bisa diperjuangkan.

Reses yang dihadiri Camat Palipi, Darwin Parhusip, Kepala Desa dan masyarakat ini, berbagai usulan disampaikan. Mulai dari kebutuhan sarana prasarana, infrastruktur hingga bantuan sosial yang merata utamanya bagi yang tidak mempunyai penghasilan dan warga kurang mampu.

“Tentunya semua kebutuhan masyarakat ini akan kami fasilitasi dan diteruskan pada pihak pihak terkait jika membutuhkan angggaran yang besar yang tentunya melalui peran legislatif untuk menyampaikannya," pungkas Nurmerita Sitorus.(SBS).
×
Berita Terbaru Update