-->

Notification

×

iklan

Iklan

Anggota DPRD Pantas Limbong Dan Romauli Panggabean Sampaikan Kabar Sehat-sehat

Selasa, 14 Juli 2020 | 15.25 WIB Last Updated 2020-07-14T08:43:17Z
DPRD Samosir dapil 4 saat reses di Sianjurmulamula.
Samosir(DN)
Lima anggota DPRD Samosir dari dapil 4 yakni Saut Martua Tamba, Pantas Lasidos Limbong, Romauli Panggabean, Pantas Marroha Sinaga dan Jonni Sagala menggelar reses II, di Kantor Camat Sianjur Mulamula, Selasa, 14 Juli 2020.

Pada kesempatan ini, dua anggota DPRD Samosir yaitu Pantas Lasidos Limbong dan Romauli Panggabean menyampaikan kabar sehat-sehat kepada masyarakat.

Seperti yang diungkapkan Pantas Lasidos Limbong, dirinya bersyukur masih diberikan kesehatan kepadanya juga masyarakat di Kecamatan Sianjur Mulamula sehingga masih bisa berkumpul bersama dalam rangka reses DPRD Samosir di masa pandemi Covid-19 saat ini.

"Semoga kita senantiasa sehat-sehat juga dijauhkan dari penularan virus Corona," ujarnya.

Senada, Romauli Panggabean menambahkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan. Misalnya, mulai dari menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, hingga soal larangan berkerumun.

Sementara itu, Ketua DPRD Samosir, Saut Martua Tamba ST juga mengajak semua pihak untuk aktif mensosialisasi new normal atau tatanan normal baru di tengah pandemi Covid-19. Serta tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung.

Saut menyebutkan, sosialisasi yang masif akan membuat masyarakat lebih memahami apa yang harus dilakukan saat beraktivitas di luar rumah.

"Kalau sosialisasi ini betul-betul bisa kita lakukan secara masif, saya yakin Kabupaten Samosir akan tetap terhindar dari penularan virus Corona. Dan lambat laun, kita akan bisa beradaptasi terhadap keadaan ini yakni hidup berdampingan dengan Covid-19," pungkasnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update