-->

Notification

×

iklan

Iklan

Pemkab Samosir Terima Bantuan Dari PT Taspen

Minggu, 24 Mei 2020 | 09.00 WIB Last Updated 2020-05-24T07:25:22Z
Sekda Samosir saat menerima bantuan dari PT Taspen Persero.
Samosir(DN)
Dalam rangka pencegahan dan penanganan dampak COVID-19, Pemerintah Kabupaten Samosir terima bantuan dari PT Taspen Persero, Rabu, 20 Mei 2020, di Aula Kantor Bupati Samosir.

Acara serah terima bantuan dihadiri oleh Sekdakab Samosir, Jabiat Sagala, Kadis Kesehatan, dr. Nimpan Karokaro, Direktur RSUD dr. Hadrianus Sinaga Pangururan, dr. Friska Situmorang, Kepala BKD Samosir, Augus Sinaga, dan para pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Samosir.

Dalam sambutannya, manajer cabang PT Taspen Persero Pematang Siantar, Deddy Helmia Gunawan menyampaikan bahwa bantuan bertujuan untuk menanggulangi dampak COVID-19 di Kabupaten Samosir bagi masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Program pemberian bantuan ini juga dilaksanakan di seluruh kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Utara.

Pada kesempatan ini, PT Taspen Persero Cabang Pematang Siantar menyerahkan 55 pasang baju Alat Pelindung Diri (APD), 250 helai masker medis, dan 100 paket Sembako (3 kg beras, 1 liter minyak makan, dan 1 kg gula pasir).

Jabiat Sagala, atas nama bupati Samosir, menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diterima. “Kami berbahagia dapat bertemu dengan PT Taspen Persero dalam pemberian bantuan ini,” ungkapnya.

Dia juga memaparkan perkembangan pencegahan dan penanganan COVID-19 di Samosir.

Pemberian bantuan ini, sambung Jabiat Sagala, akan menambah semangat untuk mencegah dan menangani wabah COVID-19 di Kabupaten Samosir.

Selain itu, dia juga berharap masyarakat Samosir tetap sehat dalam menghadapi pandemi segera berakhir.

Serah terima diakhiri penandatanganan berita acara dan perjanjian kerja sama antara PT Taspen Persero dengan RSUD dr. Hadrianus Sinaga Pangururan terkait perawatan peserta Jaminan Kecelakaan Kerja.(SBS).
×
Berita Terbaru Update