-->

Notification

×

iklan

Iklan

Bersama Membangun Bonapasogit, Hutatap Tanjung Bunga Gelar Diskusi Daring

Jumat, 29 Mei 2020 | 16.30 WIB Last Updated 2020-05-29T11:51:59Z
Hutatap Tanjung Bunga akan menggelar diskusi melalui Zoom meeting.
Samosir(DN)
Kontribusi dan sinergitas perantau Desa Tanjung Bunga, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir bersama membangun bona pasogit senantiasa terjaga.

Kali ini, ditengah pandemi Covid-19, perantau yang tergabung dalam komunitas "Hutatap Tanjung Bunga" ini akan menggelar diskusi daring bertema: 'Berhari Minggu Di Tanjung Bunga: Bersama Membangun Bonapasogit.'

Kepada Durasi News, Ludovikus Nadeak selaku host dan moderator dalam diskusi ini menyampaikan, markombur dan diskusi na sa huta ini akan dilaksanakan pada hari Minggu (31/5), yang akan dimulai pada pukul 14.00-17.00 wib siang melalui aplikasi zoom meeting.

"Diskusi ini menghadirkan pembicara yang merupakan sejumlah putra terbaik Tanjung Bunga yakni Marsma TNI Sahala Naibaho, Kol (Purn.) Jalongser Simbolon, Lasper Sitanggang (Kepdes Tanjung Bunga) dan Renaldi Naibaho (Anggota DPRD Samosir)," ungkap Ludovikus Nadeak, Jumat, 29 Mei 2020.

Dijelaskan, pada kesempatan ini Marsma TNI Sahala Naibaho akan membawakan materi bertema “The Server Leadership: Terbaik dan “Hasian” mewujudkan Masyarakat Sejahtera sebagai ujung tombak kemajuan Desa & Bangsa."

Sementara itu, Kol (Purn.) Jalongser Simbolon membawakan topik “Agrowisata & Lingkungan: Permata Masa Depan Tanjung Bunga”.

Sedangkan Kepdes Tanjung Bunga, Lasper Sitanggang akan menjelaskan kondisi wabah Covid-19 dan impactnya di desa dan masyarakat Tanjung Bunga. Serta potensi, program dan tantangan Desa Tanjung Bunga: Kini dan Mendatang.

Terakhir, Renaldi Naibaho, anggota DPRD Samosir kelahiran Tanjung Bunga akan membawakan materi soal sinergi dan kolaborasi AGILE pemerintah desa, Pemkab dan DPRD Samosir mewujudkan Tanjung Bunga menjadi desa terbaik di Samosir.

"Kita berharap melalui diskusi ini, segala ide dan kreasi bisa kita serap bersama demi mewujudkan cita-cita menjadikan Desa Tanjung Bunga ke arah kemajuan yang lebih baik," pungkas Ludovikus.(SBS).
×
Berita Terbaru Update