-->

Notification

×

iklan

Iklan

Atas Dedikasinya, Brigadir Heri Ompu Sunggu Bakal Terima Penghargaan Dari Kapoldasu

Senin, 11 Mei 2020 | 11.03 WIB Last Updated 2020-05-11T06:04:25Z
Brigadir Heri Ompu Sunggu menerima penghargaan dari Kapolres Samosir.
Samosir(DN)
Brigadir Heri Nalom Ompu Sunggu, Kanit Laka Lantas Polres Samosir yang viral baru-baru ini karena kebaikannya menebus korban laka lantas yang meninggal dunia dengan dana pribadinya, bakal menghadap Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara.

Pemanggilan ini guna menerima penghargaan atas dedikasinya yang telah mengharumkan nama baik Polres Samosir, Polda Sumut. Bahkan nama baik Polri.

Hal ini disampaikan Kapolres Samosir, AKBP Muhammad Saleh saat memimpin serahterima Kasat Lantas dan Kasat Reskrim Polres setempat, Senin, 11 Mei 2020.

Selain akan menerima penghargaan dari Kapoldasu yang dipimpin Irjen Pol Martuani Sormin, pada kesempatan ini, Kapolres Samosir juga memberikan penghargaan kepada anggotanya itu.

Satu unit sepeda motor dan sebesar Rp 10 juta uang tunai diserahkan kepada Brigadir Heri Nalom Ompu Sunggu, Kanit Laka Lantas Polres Samosir.
Berphoto bersama bersama jajaran unit Lantas Polres Samosir.
Dalam arahannya, AKBP M. Saleh menjelaskan pemberian reward ini merupakan wujud penghargaan kesatuan kepada anggota yang dinilai baik, berdedikasi tinggi dalam bertugas dan berprestasi menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan sikap ketauladanan dan untuk memotivasi kinerja bagi personil yang lain.

"Berbuat baiklah terus," ujar Kapolres Samosir sembari menyerahkan uang Rp 10 juta dan 1 unit sepeda motor kepada Kanit Laka Lantas Polres Samosir tersebut.

Sementara itu, adapun perwira di lingkungan Kepolisian Resort (Polres) Samosir yang dimutasi yakni Kepala Satuan (Kasat) Reskrim, yang sebelumnya dijabat AKP Jonser Banjar Nahor kini dijabat AKP Suhartono yang sebelumnya sebagai Kapolsek Rambutan Kota Tebing Tinggi.
Sertijab di jajaran Polres Samosir.
Sementara AKP Jonser Banjar Nahor pindah tugas sebagai Kasat Reskrim di Polres Tapanuli Utara.

Dan Kasat Lantas Polres Samosir, AKP E. Harapan dimutasi menjadi Kasat Lantas Polres Simalungun. Penggantinya, kini dipercayakan kepada AKP Syamsul Batubara, yang sebelumnya bertugas di Polda Sumut.

Kapolres Samosir, AKBP M. Saleh menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasi yang telah ditunjukan, serta mengucapkan selamat atas promosi jabatan baru.

“Semoga dalam jabatan baru lebih membawa kesuksesan dalam meniti jenjang karir,” pungkasnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update