-->

Notification

×

iklan

Iklan

Ketua DPRD Samosir Apresiasi Dapur Umum Polres

Rabu, 15 April 2020 | 18.30 WIB Last Updated 2020-04-19T04:10:24Z
Dapur umum Polres Samosir.
Samosir(DN)
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Samosir, Saut Martua Tamba ST mengapresiasi dapur umum yang dibentuk Kepolisian Resort (Polres) Samosir guna melayani kebutuhan makanan bagi masyarakat Palipi di Desa Sigaol Simbolon di masa Pandemi Corona atau Covid-19, Rabu,(15/04).

Sebagai ungkapan apresiasi, Ketua DPRD Samosir, Saut Tamba menyampaikan terima kasih kepada Polres Samosir atas inisiasi dapur umum untuk melayani kebutuhan masyarakat Samosir dan merupakan upaya yang luar biasa.

"Harapan kita bersama pandemi ini cepat selesai. Saatnya kita melakukan, memberikan sesuatu untuk keselamatan bersama," tambah Saut Tamba. 
Ketua DPRD Samosir bersama Kapolres dan Bupati membagikan makanan kepada masyarakat.
Sebelum menerima bantuan makanan siap saji dari dapur umum ini, masing-masing masyarakat wajib cuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak.

Ditempat dapur umum juga dilakukan pengukuran suhu tubuh oleh petugas medis Polres Samosir.

Sementara itu, Kapolres Samosir, AKBP M. Saleh menjelaskan bahwa dapur umum ini disediakan bagi masyarakat Palipi selama 2 hari dan akan berpindah di wilayah polsek lainnya 5 hari kedepan. 

"Kita harus bahu membahu dalam penanganan covid 19 ini sehingga masyarakat tidak goyah dan mampu bertahan," pungkas Kapolres.(SBS).
×
Berita Terbaru Update