-->

Notification

×

iklan

Iklan

Peduli Sesama, Manajemen Radio Samosir Green Beri Sembako Kepada Wartawan

Kamis, 16 April 2020 | 14.30 WIB Last Updated 2020-04-16T10:52:54Z
Pimpinan Radio Samosir Green memberikan bantuan sembako kepada wartawan.
Samosir(DN)
Sebagai bentuk kepedulian sesama profesi yang turut terdampak secara ekonomi di tengah pandemi Covid-19, Manajemen Radio Samosir Green dan media online Green Berita memberikan bantuan pribadinya ke sejumlah wartawan di Kabupaten Samosir.

Kegiatan sosial dalam bentuk pembagian paket sembako berupa telur ayam, gula dan minyak goreng dan uang transport itu berlangsung Kamis, 16 April 2020 di depan warkop Omreg (Depan Mapolres Samosir).

Pimpinan Radio Samosir Green, Fernando Sitanggang yang juga ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Samosir mengatakan, bantuan yang diberikan sebagai bentuk perhatian untuk sesama rekan profesi wartawan yang setiap saat tetap harus menjalankan tugas liputan, mengumpulkan informasi dan menyajikan berita dari berbagai peristiwa.

Ia menambahkan, bantuan yang diberikan memang tidak seberapa nilainya, namun sebagai wujud kepedulian dan sebagai penyemangat, bantuan yang diberikan kiranya bisa membuat rekan-rekan wartawan lebih semangat lagi dalam menyampaikan informasi yang akurat terkait COVID-19 kepada seluruh lapisan masyarakat.
Pimpinan Radio Samosir Green memberikan bantuan sembako kepada tukang betor yang melintas.
"Jangan melihat dari apa dan berapa nilai barangnya, tetapi yang terpenting ini semoga bermanfaat,” ujar Fernando Sitanggang.

Ia juga mengharapkan insan pers selalu diberikan kesehatan sehingga bisa terus lancar dalam menjalankan tugas untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

Sementara itu, salah satu perwakilan wartawan, Maju Situmorang menyampaikan terimakasih kepada manajemen Radio Samosir Green yang memberikan bantuan sembako kepada sesama wartawan.

"Sesama wartawan yang turut terdampak Pandemi Corona berbagi, patut kita apresiasi. Terimakasih manajemen Radio Samosir Green," ungkapnya.

Amatan di lapangan, selain diberikan kepada wartawan, bantuan sembako itu juga diberikan kepada sejumlah tukang becak motor yang melintas di depan Mapolres Samosir.(SBS).
×
Berita Terbaru Update