-->

Notification

×

iklan

Iklan

Kehangatan Silahturahmi Ephorus HKBP Dengan Ketua KSP Makmur Mandiri

Kamis, 05 Maret 2020 | 15.35 WIB Last Updated 2020-03-05T08:36:52Z
Ketua KSP Makmur Mandiri terima kunjungan Ephorus HKBP di kantor pusat.
Bekasi(DN)
Ibarat kata bijak mengatakan silaturrahmi dapat meluaskan rezeki, memperpanjang umur, dan menambah saudara. Itulah yang tersirat saat pertemuan Ketua Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri, Drs. Tumbur Naibaho MM dengan Ephorus HKBP, Pendeta Dr. Darwin Lumban Tobing.

Ya, pada Rabu, 4 Maret 2020 Ephorus HKBP sambangi kantor pusat KSP Makmur Mandiri yang beralamat di Suncity Square Kota Bekasi, Jawa Barat guna bersilahturahmi dengan sahabatnya ketua koperasi tersebut, Tumbur Naibaho. 

Kedatangan Ephorus pun disambut hangat dan penuh kekeluargaan. Darwin Lumban Tobing yang datang bersama istrinya menjadi tamu spesial bagi Tumbur Naibaho yang juga menyambutnya bersama istri, Jusniar Simbolon.

Kepada Durasi News, Tumbur Naibaho menyampaikan tidak ada topik khusus dalam pertemuan tersebut. Hanya acara silaturahmi berbincang-bincang hal-hal umum yang dirangkai dengan makan bersama.
  • Ketua KSP Makmur Mandiri didampingi istri, makan bersama dengan Ephorus HKBP.
“Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Ephorus HKBP beserta istri yang telah menyempatkan diri mengunjungi kantor pusat KSP Makmur Mandiri," ujar Putra 12 Bersaudara itu.

Dengan adanya silahturahmi ini, Tumbur Naibaho berharap kekeluargaan yang terjalin selama ini dengan Ephorus HKBP semakin erat.

Pada kesempatan itu, Tumbur Naibaho juga memperkenalkan produk KSP Makmur Mandiri berupa simpanan wisata rohani kepada Ephorus HKBP.

Dimana simpanan ini merupakan simpanan rutin setiap bulan untuk tujuan melaksanakan Ibadah/wisata rohani. Ke Jerusalem (bagi anggota yang Kristen), ke Mekkah (bagi anggota yang Muslim).

Setoran tiap bulan Rp.250.000,- s.d Rp.2.500.000,- dan jangka waktu 6 s.d 120 bulan serta jasa simpanan  dihitung tiap akhir bulan.

"KSP Makmur Mandiri bekerjasama dengan Tour & Travel terpercaya untuk keberangkatan melakukan ibadah/Wisata Rohani, termasuk mengurus Paspor, Visa dan syarat-syarat lainnya," pungkasnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update