-->

Notification

×

iklan

Iklan

STM Nauli Rayakan Pesta Perak 25 Tahun Dan Kukuhkan BPH Baru

Senin, 24 Februari 2020 | 20.16 WIB Last Updated 2020-02-24T13:21:19Z
Perayaan pesta perak 25 tahun STM Nauli.
Medan(DN)
Minggu, 23 Februari 2020, bertempat di Gedung Johor Kecamatan Namorambe Medan, Serikat Tolong Menolong (STM) Nauli menggelar acara Pesta Perak 25 tahun berdirinya komunitas tersebut sejak didirikan pada 1995 lalu.

Meskipun perayaanya dirangkai dengan sederhana, namun tidak mengurangi kemeriahan dan makna perayaan tersebut bagi semua pengurus, penasehat, pendiri dan anggota.

Perayaan pesta perak 25 tahun STM Nauli ini diawali dengan ibadah kebaktian dengan pengkotbah, St. F. Togatorop, dan St. T. Aritonang sebagai liturgis sekaligus pembawa acara.
Pendiri STM Nauli, JB Simaremare dan A.Simanjuntak.
Diceritakan salah satu anggota STM Nauli, Parkin Sihaloho mengatakan seusai kebaktian acara dilanjutkan dengan celebrating potong kue ulang tahun pesta perak ke 25 tahun.

"Dan dilanjutkan dengan permainan game dari masing-masing perwakilan ketiga komisaris (ama/ina) yang dimentori oleh St. T. Aritonang," ujar Parkin.

Sukacita semua anggota dilanjutkan dengan acara tortor, hiburan dan program berbagi bersama panitia dengan semua anggota termasuk pemberian cendramata oleh panitia kepada Founding Father of STM Nauli atau pendiri STM Nauli di tahun 1995 yaitu JB. Simaremare dan Pelantikan BPH Baru Periode 2020-2022.
Serba-serbi acara pesta perak STM Nauli 
Dalam ulang tahun tersebut, jelas Parkin Sihaloho juga kebersamaan semakin sempurna dengan acara makan bersama semua keluarga besar STM Nauli dan acara lainnya sampai berakhirnya acara pukul 18.00 Wib.

"Selamat ulang tahun pesta perak ke 25 STM Nauli. Semoga menjadi STM yang diberkati Tuhan dan STM yang semua anggota senantiasa menjaga kebersamaan, saling mendukung dan menguatkan. Bravo STM Nauli," pungkas Parkin.

Adapun BPH Baru STM Nauli untuk periode 2020-2022 yakni: Ketua dijabat oleh M. Sihotang, sekretaris: Cls P. Rajagukguk dan bendahara: R. Simanungkalit.
Serba-serbi pesta perak STM Nauli.
Penasehat: St. F. Togatorop dan St. A. Tampubolon. Untuk Koordinator Kerohanian, St. T. Aritonang, Koordinator Adat: A. Siregar, Kordinator Sosial: St. ML. Tobing.

Serta Komisaris 1: P. Panjaitan, Komisaris 2: J. Simanjuntak dan Komisaris 3: JP. Siahaan.(SBS).
×
Berita Terbaru Update