-->

Notification

×

iklan

Iklan

Hari Kedua, DPRD Dapil III Reses Di Kecamatan Palipi

Selasa, 18 Februari 2020 | 11.30 WIB Last Updated 2020-02-18T10:59:18Z
Reses DPRD Samosir Dapil III di Kecamatan Palipi.
Samosir(DN)
Di hari kedua, DPRD Samosir dari daerah pemilihan 3 menggelar reses I masa persidangan pertama tahun 2020 di Aula Kecamatan Palipi, Selasa, 18 Februari 2020.

Hadir dalam reses ini, 5 dari 6 anggota DPRD Dapil III yakni Harry Jono Situmorang (PDIP), Noni Situmorang (PKB), Nurmerita Sitorus (Gerindra), Suhanto Sitanggang (Hanura) dan Parluhutan Sinaga (Golkar).

Sementara wakil ketua DPRD Samosir dari Partai Nasdem, Basrun Sihombing absen karena masih dalam perawatan (sakit).

Dan kegiatan itu dimoderatori Camat Palipi, Darwin Parhusip, dan dihadiri para kepala desa bersama perangkat desa, kepala sekolah, UPTD kesehatan, pendidikan dengan tokoh masyarakat se-kecamatan Palipi. Serta danramil dan Kapolsek Palipi, N. Ginting.

Camat Darwin Parhusip menyambut baik reses atau kunjungan kerja DPRD dari dapil tiga ini serta berharap dapat menampung aspirasi masyarakat Palipi.

Untuk itu, Camat Palipi berharap kepada kepala desa, seluruh usulan dari desa nantinya diagendakan secara tertulis untuk disampaikan, tidak cukup puas dengan lisan.

"Usulan yang disampaikan hendaknya skala prioritas dengan disertai berita acara pelepasan lahan," ungkapnya.

Dalam membuka acara, anggota DPRD Samosir, Nurmerita Sitorus menyampaikan reses ini sebagai bentuk kehadiran legislatif untuk menyerap aspirasi masyarakat yang akan dilaksanakan pada tahun 2021.

"Kami hadir untuk menyerap aspirasi dan mengkomunikasikan terkait permasalahan yang ada di Kecamatan Palipi ke Pemerintah Kabupaten Samosir," kata politis Gerindra itu.

Senada, anggota DPRD Samosir, Harry Jono Situmorang menambahkan, karena keterbatasan anggaran Pemerintah Kabupaten Samosir, nantinya usulan-usulan yang menjadi skala prioritas atau yang vital akan kita perjuangkan.

"Tapi apa yang tidak masuk skala prioritas, tidak bisa kita salurkan namun tetap akan kita sampaikan,” pungkasnya.

Pada kesempatan ini, berbagai usulan disampaikan para kepala desa, tokoh masyarakat, UPTD pertanian, kesehatan, dan kepala sekolah.(SBS).
×
Berita Terbaru Update