-->

Notification

×

iklan

Iklan

Usung Semangat Perubahan, Vandiko Gultom Disambut Antusias Di Parbaba

Sabtu, 18 Januari 2020 | 13.25 WIB Last Updated 2020-01-19T12:21:29Z
Vandiko Gultom dipeluk erat salah seorang ibu di Parbaba.
Samosir(DN)
Kedatangan Bakal Calon Bupati Samosir, Vandiko Timoteus Gultom ke Pelataran Hotel Parbaba Beach dalam rangka bertatap muka dengan masyarakat, disambut antusias ratusan warga, Sabtu, 18 Januari 2020.

Sesampai Vandiko Gultom bersama rombongan di lokasi, masyarakat dari berbagai desa sekitar Parbaba yang menghadiri acara ini menyambut dengan Gondang dan tortor panomu-nomuon.

Selanjutnya, para perwakilan warga dari Desa Huta Bolon, Siopat Sosor, Situngkir, Sialanguan, Lumban Suhi Toruan, Simarmata, Dosroha, Cinta Dame dan Desa Sihusapi ini menyematkan Ulos dan sortali kepada Vandiko Gultom.

Sambutan hangat yang ditunjukkan membuat Vandiko Gultom semakin bersemangat untuk membawa perubahan yang lebih baik lagi bila nantinya direstui menjadi 'Parhobas' di Kabupaten Samosir.
Vandiko Gultom bersama ibu-ibu saat menyanyikan lagu yang berjudul "Tangiang ni Dainang."
Pada kesempatan ini, Vandiko Timoteus Gultom memaparkan berbagai visi dan misi serta program kerjanya. Dirinya meyakini bahwa membangun Samosir yang sejahtera dan bermartabat dapat terwujud ketika pertanian di Samosir makmur.

"Mari bergandeng tangan, bersama kita bisa, untuk mensejahterakan petani Samosir. Sejahtera secara ekonomi, kesehatan dan pendidikan," ungkapnya, yang disahut warga dengan yel yel Vandiko di hati, Vandiko yes, Vandiko menang sembari mengacungkan jari jempol dan telunjuk membentuk simbol V.

Sementara itu, mewakili masyarakat, Saut Sihaloho menyampaikan apresiasi kepada Vandiko Gultom yang telah memaparkan visi dan misinya, yang mana menurutnya sangat menyentuh keinginan masyarakat.
Vandiko Gultom bersama masyarakat Parbaba.
"Kami percaya Vandiko Gultom mampu membawa perubahan untuk Samosir yang lebih baik lagi. Semoga Vandiko nantinya terpilih jadi Bupati Samosir sehingga apa yang kita cita-citakan bisa terwujud," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, masyarakat juga menyampaikan kesiapan mereka untuk mendukung dan mengantarkan Vandiko Gultom menjadi parhobas Kabupaten Samosir.

Amatan di lokasi, tampak terjalin keakraban Vandiko Gultom dengan masyarakat yang hadir. Sembari berjoget bersama, berkali-kali nama Vandiko dielu-elukan serta mereka sesekali berswafoto dengannya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update