-->

Notification

×

iklan

Iklan

Kapoldasu: Medan, Tombak Keamanan Wilayah Sumut

Kamis, 09 Januari 2020 | 19.51 WIB Last Updated 2020-01-09T12:51:18Z
Kapoldasu, Irjen Pol Martuani Sormin kunjungan kerja ke Mapolrestabes Medan.
Medan(DN)
Kapolda Sumut, Irjen Pol.Drs. Martuani Sormin M.Si di dampingi Wakapolda Sumut, Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan PJU Polda Sumut berkunjung ke Mapolrestabes Medan yang disambut langsung Kapolrestabes Medan, Kombes Pol. Johnny Eddizon Isir SIK M.T.C.P dan PJU Polrestabes Medan, Kamis, 09/01.

Sesampai di Mapolrestabes Medan, Kapolda Sumut terlebih dahulu meninjau TKP Bom Bunuh diri. Sesaat kemudian langsung menuju Aula Polrestabes Medan untuk memberikan pengarahan kepada seluruh perwira jajaran Polrestabes Medan.

"Kedatangan saya kesini sebelum melakukan kunjungan resmi karena saya menganggap perlu memberikan pengarahan kepada rekan-rekan disini. Kalian semua yang ada disini adalah tolak ukur keamanan di Sumut," ucap Kapolda Sumut.

Irjen Pol Martuani menambahkan, apabiladi Medan aman berarti Sumut aman. "Medan adalah tombak keamanan Wilayah Sumatera Utara."

"Jangan tanya kapan saya pensiun, yang jelas saya akan berikan tinta emas terbaik saya untuk Sumatera Utara. Ada banyak hal yang harus dirubah disini dari hal-hal kecil seperti senyum itu penting," tegas Sormin.
Kapolda Sumut saat memberikan arahan kepada personil Mapolrestabes Medan.
Dijelaskan Kapolda Sumut, tujuan dirinya berkunjung ke Mapolrestabes juga ingin merubah cara para personil melayani masyarakat dan bagaimana rekan-rekan semua memecahkan masalah.

Martuani menekankan zero toleransi untuk narkoba. Menurutnya, siapapun yang menggunakan apalagi mengedar baik masyarakat ataupun anggota harus ditindak tegas.

"Jangan bermain-main dengan narkotika karena ini merusak generasi kita, merusak anak cucu kita kedepan," ungkapnya.

Irjen Martuani juga memberikan arahan hal-hal apa saja yang perlu diperhatikan Polrestabes Medan dalam menangani masalah kejahatan di wilayah Medan diantaranya begal, bajing loncat dan segala bentuk kejahatan yang meresahkan masyarakat.

Diakhir arahan, pihaknya menegaskan kepada seluruh personil tentang moto Polda Sumut dibawa kepemimpinannya. "Tidak ada tempat untuk penjahat di Sumut," seru Kapolda sembari memberikan semangat kepada personil Polrestabes Medan.(Humas Poldasu).

Editor: SBS.
×
Berita Terbaru Update