-->

Notification

×

iklan

Iklan

Awal Februari, KSP Makmur Mandiri Luncurkan Aplikasi Mobile

Rabu, 29 Januari 2020 | 19.10 WIB Last Updated 2020-01-29T12:58:17Z
Contoh Aplikasi "Makmur Mandiri Mobile" yang akan diluncurkan awal Februari 2020 mendatang.
Bogor(DN)
Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri yang berkantor pusat di Suncity Square, Kota Bekasi Jawa Barat terus bertansformasi ke digital.

Setelah sukses menerapkan aplikasi berbasis teknologi informasi komunikasi dengan video teleconference pada tahun 2017 lalu, koperasi dibawah pimpinan Drs. Tumbur Naibaho MM, FSAI, AAIJ ini kembali akan mengadopsi aplikasi baru.

Aplikasi tersebut diberi nama "Makmur Mandiri Mobile" dan akan dilaunching di awal bulan Februari 2020 mendatang.

"Kalau tidak ada kendala, per 1 Februari 2020 nanti akan kita launching aplikasi Makmur Mandiri Mobile," kata Tumbur Naibaho saat membuka rapat pimpinan KSP Makmur Mandiri di Convention Hall Grand SMESCO Hills, Bogor, Jawa Barat, Rabu, 29 Januari 2020.

Diterangkan Putra 12 Bersaudara itu, jika saat ini aplikasi video teleconference yang sudah dimiliki KSP Makmur Mandiri dimanfaatkan untuk rapat mingguan dan lainnya. Nantinya, infrastruktur teknologi "Makmur Mandiri Mobile" akan mempermudah dalam pelayanan anggota.
Hery Iskandar, Ceo PT Digital Business Solusindo dan Ceo PT Indonesia Payment Incorporated menjelaskan aplikasi mobile kepada karyawan KSP Makmur Mandiri.
Karena di dalam aplikasi tersebut nantinya akan tersedia fitur berupa penyetoran simpanan maupun pinjaman, permohonan pinjaman, pengajuan menjadi anggota, dan berbagai fitur lainnya.


"Aplikasi ini nantinya menjadi pusat informasi KSP Makmur Mandiri bagi anggota maupun calon anggota mulai dari informasi pendaftaran untuk bergabung menjadi anggota, mengecek simpanan maupun pinjaman," ujarnya.

"Bahkan nantinya melalui aplikasi ini, anggota sudah bisa beli pulsa, token, bayar asuransi dan lain-lainnya," tambah suami Jusniar Simbolon tersebut.
Hery Iskandar berphoto bersama dengan Wakil Ketua dan karyawan kantor pusat KSP Makmur Mandiri.
Lewat aplikasi ini, kata Tumbur, akan semakin mempermudah pelayanan kepada anggota dan calon anggota. Serta akan menjadi modal kuat KSP Makmur Mandiri untuk memantapkan kinerja dan memanajemen perusahaan dengan semakin profesional.

"Cukup dengan menggunakan smartphone berbasis android dan menginstal aplikasi Makmur Mandiri Mobile, anggota dan calon anggota akan lebih mudah bertransaksi dengan KSP Makmur Mandiri," tuturnya.

Tumbur berharap pengaplikasian layanan digital ini juga diharapkan akan mampu menjaring anggota secara masif terutama dari kalangan milenial.(SBS).
×
Berita Terbaru Update