-->

Notification

×

iklan

Iklan

Sambut Natal, Pemkab Samosir Akan Gelar Christmas Season

Rabu, 18 Desember 2019 | 16.48 WIB Last Updated 2019-12-20T01:45:40Z
Samosir(DN)
Menyambut Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Pemkab Samosir melalui Dinas Pariwisata Samosir akan kembali menggelar Christmas Season.

Perayaan ini akan berlangsung selama dua hari, sejak 28-29 Desember, di tanah lapangan Pangururan, Kabupaten Samosir.

"Kita harapkan nantinya perayaan ini menjadi nilai tambah bagi kunjungan wisatawan ke Kabupaten Samosir," kata Plt Kadis Pariwisata Samosir, Daulat Nainggolan, Rabu (18/12/2019), di Pangururan.

Jelas Daulat, Christmas Season yang merupakan bagian dari rangkaian kalender pariwisata Samosir yaitu Horas Samosir Fiesta (HSF) 2019, diharapkan menjadi daya tarik kunjungan wisatawan.

Christmas Season atau dalam bahasa Indonesia disebut Musim Natal adalah bermakna kemeriahan atau suka cita.

Maka beranjak dari makna tersebut, ditambahkan Kadis pariwisata, Samosir Chrismas Season 2019 akan diupayakan menggambarkan suka cita atau kemeriahan yang akan terlihat dari pernak-pernik Natal, warna-warni dan kerlap-kerlip lampu dan dekorasi panggung dan venue yang penuh dengan Photobooth Nuansa Natal.

"Berbagai lomba juga akan kita adakan yang akan melibatkan lintas usia dari TK sampai dengan lansia dengan maksud agar semua dapat merasakan kebahagiaan Natal," sambung Daulat.

Adapun berbagai kegiatan yang diperlombakan yakni seperti lomba fashion show, lomba christmas song, lomba mewarnai anak PAUD, lomba foto moment balita, lomba vocal group lansia, lomba menari (dance).

Juga berbagai perlombaan dan festival bertemakan Natal serta penampilan artis lokal dan ibukota.

Daulat menambahkan, Christmas Season 2019 ini bukan saja hanya ditujukan kepada warga yang tinggal di Samosir namun diharapkan juga dapat menarik perhatian para perantau atau pengunjung yang datang ke Samosir.

Tunggu apalagi, rencanakan liburan anda ke Samosir, 'Negeri Indah Kepingan Surga'," pungkasnya.SBS.
×
Berita Terbaru Update