-->

Notification

×

iklan

Iklan

Ketua DPRD Harapkan KONI Majukan Olahraga Samosir

Jumat, 27 Desember 2019 | 19.06 WIB Last Updated 2019-12-27T12:06:50Z
Ketua DPRD Samosir, Saut Tamba berphoto bersama pengurus KONI yang baru.
Samosir(DN)
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Samosir, Saut Martua Tamba menghadiri pelantikan ketua dan pengurus Komite Olah Raga Nasional (KONI) Kabupaten Samosir periode 2019-2023 yang di Hotel Grand Dainang Pangururan, Jumat, 27/12/2019.

Hadir juga dalam acara pelantikan ini, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Propinsi Sumatra Utara, Jhon Ismadi Lubis, Bupati Samosir, Rapidin Simbolon, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat serta pengurus cabang olahraga se-Kabupaten Samosir.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Samosir, Saut Tamba menyampaikan selamat kepada para pengurus KONI Kabupaten Samosir. Ia berharap kepada pengurus yang baru dilantik dapat menyusun program kerja yang baik untuk kemajuan olahraga di Samosir.
Pengurus KONI Samosir yang baru.
"Kami berharap kepengurusan KONI Samosir yang baru saja dilantik dapat memberikan sumbangsihnya kepada kemajuan dunia olahraga," katanya.

Harapnya, KONI dapat meningkatkan prestasi di bidang olahraga agar mampu mengukir prestasi hingga tingkat nasional bahkan internasional sesuai dengan fungsi dan tugasnya sebagai induk cabang olahraga di Kabupaten Samosir.

Berikut pengurus KONI Kabupaten Samosir periode 2019-2023 yang dilantik Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Propinsi Sumatera Utara, Jhon Ismadi Lubis yakni sebagai ketua, Marihot Simbolon, SH, sekretaris, Tumpal Sijabat, dan Bendahara, Sardo Sirumapea.

Ketua KONI Kabupaten Samosir terpilih, Marihot Simbolon, dalam sambutannya bertekad membawa olahraga di Kabupaten Samosir sebagai olahraga berprestasi, sekaligus menjadi daya tarik wisata (atraksi wisata) dalam menarik dan memperkenalkan Samosir di kancah nasional maupun internasional.(SBS).
×
Berita Terbaru Update