-->

Notification

×

iklan

Iklan

Kader PDI-P Samosir Siap Kawal Keputusan Megawati Soal Ketua DPRD Terpilih

Kamis, 19 Desember 2019 | 21.50 WIB Last Updated 2019-12-19T14:50:22Z
Jaharap Habeahan, Wakil Ketua DPC PDI-P Kabupaten Samosir.
Samosir(DN)
Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Samosir siap mengawal rekomendasi partai yang menunjuk Saut Martua Tamba menjadi Ketua DPRD Samosir periode 2019-2024.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua DPC PDI-P Kabupaten Samosir Bidang Komunikasi Politik, Jaharap Habeahan saat diwawancarai di Hotel JTS Parbaba, Kamis,19 Desember 2019.

Dikatakannya, sebagai kader partai pihaknya siap mendukung, mengamankan serta mengawal surat rekomendasi terkait penetapan dan pengesahan calon Ketua DPRD Samosir dari PDI-P tersebut sampai titik darah penghabisan.

"Setiap kader harus tunduk dan patuh kepada partai. Itu mutlak dan tidak bisa ditawar," tegasnya.

Bahkan menurutnya, Ketua Umum DPP PDI-P, Megawati Soekarnoputri tegas mengintruksikan kepada seluruh jajaran struktural partai dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Samosir dari PDI-P untuk mengajukan, mengamankan dan memperjuangkan Saut Tamba menjadi Ketua DPRD Samosir yang direkomendasi partai.

Sehingga dirinya mengaku siap dipecat bilamana tidak tunduk dan patuh dengan keputusan yang ditandatangani oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri tersebut.

Habeahan juga mengucapkan selamat kepada Saut Martua Tamba yang terpilih menjadi ketua DPRD Kabupaten Samosir yang tertuang dalam surat rekomendasi DPP PDI Perjuangan.

"Selamat kepada Saut Tamba, ketua DPRD yang terpilih. Kita harapkan bisa mengemban tugas dengan baik. Dan kita (kader) akan terus mengawal keputusan DPP PDI Perjuangan ini," pungkasnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update