-->

Notification

×

iklan

Iklan

Vandiko Gultom Apresiasi Dukungan KMM Sukseskan Turnamen Bupati Cup II 2024

Selasa, 21 Mei 2024 | 22.37 WIB Last Updated 2024-05-22T03:54:03Z
Silahturahmi Ketua KMM bersama keluarga Naibaho, yang disambut Bupati Samosir di rumah dinasnya.
Samosir(DN)
Bupati Samosir, Vandiko Timotius Gultom ST, menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Koperasi Makmur Mandiri (KMM) atas kerjasama dan kebersamaannya menyukseskan turnamen sepakbola Bupati Cup II Tahun 2024.

Ucapan ini disampaikan Vandiko Timotius Gultom ST saat menyambut ramah tamah Ketua KMM, Drs Tumbur Naibaho MM didampingi istri Jusniar Simbolon dan keluarga Naibaho serta sejumlah panitia Bupati Cup II, Selasa, 21 Mei 2024 di Rumah Dinas Bupati Samosir.

"Terima kasih kepada Ketua KMM atas kebersamaan dalam memajukan Kabupaten Samosir, khususnya dalam turnamen sepakbola Bupati Cup II," sebutnya.

Ketua KMM, Drs Tumbur Naibaho MM menyampaikan, dukungan ini merupakan wujud perhatian terhadap dunia olahraga di Kabupaten Samosir. Dimana pada perhelatan Bupati Samosir Cup I tahun 2023 lalu, dan juga tahun 2024 ini, Koperasi besar skala nasional, Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri menjadi salah satu sponsor utama turnamen tahunan tersebut.
Ketua KMM tampak akrab berbincang-bincang dengan Bupati Samosir.
"Tujuan utama kita, KMM turut serta mendukung kemajuan olahraga di Kabupaten Samosir. Apalagi kantor KMM ada di tiap kecamatan. Dan yang berkompetisi juga club dari tiap kecamatan," ujar Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM, putra kelahiran Desa Tanjung Bunga itu.

Ia berharap kegiatan ini menjadi sarana para pemuda Kabupaten Samosir semakin kompak dan percaya diri, untuk turut mengambil bagian membangun daerah melalui olahraga.

Sementara itu, Ketua Panitia Bupati Cup II, Sasnaek Naibaho mengucapkan terima kasih atas dukungan KMM di berbagai kegiatan positif di masyarakat, baik berupa kegiatan olahraga, sosial, keagamaan, pendidikan dan lainnya. "Kami merasakan wujud nyata bahwa KMM selalu hadir ditengah masyarakat melalui berbagai programnya," pungkasnya.

Adapun dukungan KMM dalam turnamen sepakbola Bupati Cup II, yakni dana bantuan sebesar Rp 50 juta beserta 80 buah bola untuk panitia. Tak hanya itu, KMM juga memberikan dana pembinaan kepada 29 kesebelasan, masing-masing sebesar Rp 1.5 juta.(SBS).
×
Berita Terbaru Update