-->

Notification

×

iklan

Iklan

Beri Surat Tugas, Sinyal Partai Demokrat Kembali Usung Vandiko Gultom di Pilkada Samosir

Kamis, 23 Mei 2024 | 18.02 WIB Last Updated 2024-05-23T11:56:19Z
Vandiko Gultom ST menerima surat tugas dari Partai Demokrat sebagai bacalon Bupati Samosir.
Samosir(DN)
Bupati petahana, Vandiko Timotius Gultom ST yang kembali maju di Pilkada Samosir 2024, berpeluang besar akan kembali diusung Partai Demokrat.

Saat ini, Vandiko Timotius Gultom ST secara resmi sudah mengantongi surat tugas sebagai bakal calon Bupati Samosir dari Partai Demokrat. Surat tugas konsolidasi tersebut dikeluarkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, Kamis, 23 Mei 2024.

“Surat tugas tersebut sudah saya terima. Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh DPP Partai Demokrat kepada dirinya sebagai bakal calon Bupati Samosir pada Pilkada 2024,” ujar Vandiko Timotius Gultom ST.

"Semua partai mendukung kinerja kami, selama menjabat sebagai Bupati Samosir mulai 2021-2024. Dan hal itu diapresiasi, sehingga dukungan terus diberikan,” jelas bupati milenial itu.

Setelah memperoleh dukungan dari Partai Demokrat, Vandiko T Gultom, masih memerlukan tambahan 3 kursi untuk mencapai minimal 5 kursi dari total 25 kursi di DPRD Samosir. 

Saat ini Vandiko T Gultom, juga sudah melakukan komunikasi politik bersama partai Golkar dan Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Gerindra, Partai Perindo dan PDIP sebagai rencana koalisi.

Sebelumnya, Vandiko Timotius Gultom ST juga telah menerima surat penugasan dari Partai Golkar dan Nasdem sebagai bakal calon Bupati Samosir 2024-2029, yang akan diusung kedua partai tersebut.(red).
×
Berita Terbaru Update