-->

Notification

×

iklan

logog

Iklan

logog

Berlaku Hingga 22 Juni Bertepatan HUT KMM ke-15, Jangan Lewatkan Promo Dana Kesejahteraan Anggota

Senin, 01 April 2024 | 10.57 WIB Last Updated 2024-04-01T03:59:02Z
Promo HUT ke 15, KMM memberikan Dana Kesejahteraan Anggota bagi produk Simpanan Berjangka Mandiri (Pendeposit).
Samosir(DN)
Bagi masyarakat yang berniat mempersiapkan masa depan dengan menyisihkan sebagian tabungan untuk berinvestasi, maka Koperasi Simpan Makmur Mandiri yang familiar disingkat KMM dapat menjadi salah satu pilihan.

Pasalnya, KMM merupakan koperasi resmi yang terdaftar di Kementerian Koperasi dan UKM. Selain itu, KMM juga koperasi besar dan berprestasi di Indonesia. Tak hanya itu, KMM juga diakui pemerintah sebagai koperasi dengan jaringan terluas, memiliki 188 kantor cabang yang tersebar di 25 propinsi se-Indonesia.

KMM juga memiliki berbagai produk simpanan yang sesuai dengan kebutuhan anggota yaitu Simpanan Kesejahteraan Mandiri (SKM), Simpanan Berjangka, Simpanan Berencana Pendidikan, Simpanan Wisata Rohani, Simpanan Hari Tua dan sebagainya.

Produk simpanan yang bervariasi memudahkan anggota untuk menyimpan dananya sesuai dengan keperluan. Misalnya jika ingin mendapat margin yang lebih tinggi maka dapat memiliki Simpanan Berjangka. Namun jika ingin merencanakan pensiun dengan nyaman dapat memilih produk Simpanan Hari Tua.

Menyambut ulang tahunnya yang ke-15 pada 22 Juni 2024 mendatang, Koperasi Makmur Mandiri (KMM) menghadirkan program menarik untuk memanjakan anggotanya.

Ketua KMM, Drs Tumbur Naibaho MM mengatakan, KMM memberikan penghargaan berupa Dana Kesejahteraan Anggota (DKA) khusus kepada para anggota yang menempatkan dananya dalam Simpanan Berjangka Mandiri (SBM) atau deposito.

"Promo ini berlaku khusus penempatan dana SBM dengan jangka waktu minimal 6 bulan dan besaran setoran simpanan minimal 20 juta. DKA ini tidak berlaku untuk peserta SBM dengan jangka waktu 1 dan 3 bulan, atau besar simpanan kurang dari Rp 20 juta," ujar Suami Jusniar Simbolon itu, Senin, 1 April 2024.
Tabel jasa Simpanan Berjangka Mandiri KMM.
Dilanjutkan, promo ini berlaku mulai 1 Oktober 2023 sampai 22 Juni 2024, dengan jasa yang berlaku sesuai edaran pengurus dengan surat tertanggal 29 September 2023.

Adapun Dana Kesejahteraan Anggota yang diberikan dalam bentuk barang seperti kipas angin, HP, TV, Kulkas, sepeda motor dan banyak lagi.

"Tidak hanya dalam berbentuk barang, apabila anggota ingin membeli sendiri barang yang diinginkan, maka KMM akan memberikan DKA dalam bentuk dana," tambah Tumbur Naibaho.

Sambung Putra 12 bersaudara itu, apabila anggota menarik dananya sebelum berakhir jangka waktu, tidak akan dikenakan pinalti atas simpanan berjangka tersebut, namun DKA dikembalikan secara proporsional.

Ketua KMM berharap, dengan program promo DKA yang diberikan, pihaknya berharap masyarakat maupun anggota semakin tertarik untuk menyimpan dananya di KMM, sekaligus bisa mendapatkan manfaat kebaikan yang optimal.

Sementara itu, Korwil Sumbagut III, Alipen Malau melalui staf khususnya, Rica Purba menambahkan, bagi masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Humbang Hasundutan, untuk dapat menempatkan dana di Simpanan Berjangka Mandiri, terlebih dahulu mengisi formulir yang telah tersedia dan memenuhi syarat sebagai anggota.

"Setiap dana yang disimpan di KSP Makmur Mandiri dijamin aman dan dikelola secara profesional oleh pengurus, manager dan seluruh staff. Sebagai bukti simpanan, diterbitkan Sertifikat Simpanan Berjangka yang ditandatangani Ketua/Direksi dan dibubuhi materai/stempel KSP Makmur Mandiri," pungkasnya.(SBS). 

×
Berita Terbaru Update