-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Polres Samosir Gelar Cek Kesehatan dan Penguatan Rohani Tahanan

Selasa, 16 Januari 2024 | 19.45 WIB Last Updated 2024-01-17T02:47:33Z
Pejabat Sementara Kasat Tahti Polres Samosir Aipda Saut H Siahaan, mendampingi pemeriksaan kesehatan rutin terhadap 8 tahanan laki-laki dewasa di ruang Sat Tahti.
Samosir(DN)
Pejabat Sementara Kasat Tahti Polres Samosir Aipda Saut H Siahaan, turut serta dalam pendampingan pemeriksaan kesehatan rutin terhadap 8 tahanan laki-laki dewasa di ruang Sat Tahti Polres Samosir pada hari, Selasa (16/01/2024).

Kasi Dokkes Polres Samosir Neneng Gusniarti, bersama staf Poliklinik Polres Samosir Pesta Marbun dan Kezia Gurning memastikan kondisi kesehatan para tahanan tetap baik. Ibu Neneng Gusniarti menyatakan bahwa secara umum, tidak ditemukan kondisi yang dapat mengganggu kesehatan para tahanan.

Aipda Saut H Siahaan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memonitor perkembangan kesehatan para tahanan di RTP Polres Samosir. "Selama kegiatan, situasinya berjalan dengan aman dan baik di bawah pengawasan Sat Tahti Polres Samosir," ungkapnya.

Setelah pemeriksaan kesehatan, Kasat Tahti Polres Samosir memimpin kegiatan penguatan iman bagi para tahanan. Memberikan perenungan Firman Tuhan dan motivasi kepada mereka untuk selalu bersyukur, dengan mengutip ayat Alkitab 1 Tesalonika 5 :18.

Menekankan pentingnya bersyukur kepada Tuhan dalam segala situasi, Aipda Saut H Siahaan mengingatkan para tahanan untuk fokus pada Pemberi Berkah, bukan hanya pada berkatnya. Setelah kegiatan penguatan iman, snack diserahkan kepada para tahanan untuk dinikmati bersama.

Kasat Tahti Polres Samosir, saat diwawancarai di ruang kerjanya, menyatakan komitmennya dalam membina masyarakat yang saat ini menjadi tahanan Polres Samosir.

"Setelah kembali ke tengah masyarakat, mereka diharapkan sudah siap menjalani hidup yang baru dengan kekuatan rohani yang diperoleh selama masa tahanan," tegas Aipda Saut H Siahaan.(humaspolressamosir).
×
Berita Terbaru Update