-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Laka Lantas di Siambalo, 1 Meninggal Dunia dan Pengendara Kritis

Selasa, 05 Desember 2023 | 08.30 WIB Last Updated 2023-12-05T06:32:58Z
Personil Sat Lantas Polres Samosir mengecek keadaan pengendara sepeda motor ke RSUD dr Hadrianus Sinaga Pangururan.
Samosir(DN)
Peristiwa kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Jalan Lintas di Siambalo Desa Hutanamora, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir.

Akibat peristiwa itu, penumpang meninggal dunia di tempat. Sedangkan pengendara sepeda motor jenis Honda Beat bernopol BB 4519 CC, harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka serius.

Kapolres Samosir, AKBP Yogie Hardiman SH SIK MH melalui siaran pers Kasi Humas Brigadir Vandu Marpaung membenarkan kecelakaan tersebut.

Dijelaskan, sesuai keterangan saksi, kecelakaan itu terjadi pada Minggu, 3 Desember 2023 sekira 12. 30 Wib. Dengan identitas pengendara perempuan berinisial DS (17) mengalami luka berat dan penumpang RM (47), meninggal dunia.

Kasi Humas Polres Samosir, Brigadir Vandu Marpaung menjelaskan kronologi kejadian, pada Minggu 03 Desember 2023 sekira pukul 12.30 wib, Unit Laka Sat Lantas Polres Samosir mendapat laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi laka lantas sebuah sepeda motor Honda Beat bernopol BB 4519 CC.

DS mengendarai sepeda motor berboncengan dengan RM, datang dari arah Rianiate menuju Pangururan. Sesampainya di tempat kejadian, tiba tiba ke beram jalan sebelah kiri dan langsung masuk ke dalam jurang dengan kedalaman kurang lebih 5 meter (bawah jembatan).
 
"Akibat kejadian, pengendara mengalami luka luka dan tidak sadarkan diri sedangkan penumpangnya meninggal dunia ditempat kejadian," ujarnya.

Selanjutnya, warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung menolong korban dan dilarikan ke RSUD Hadrianus Sinaga Pangururan, untuk dilakukan pertolongan medis.(humaspolressamosir).
×
Berita Terbaru Update