-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Korwil KMM Sumbagut III Resmikan Cabang Sipahutar dan Sitinjo

Selasa, 05 Desember 2023 | 09.37 WIB Last Updated 2023-12-05T02:39:11Z
Dua cabang baru KMM di Wilayah Sumbagut III resmi beroperasi.
Humbahas(DN)
Koperasi Makmur Mandiri (KMM) resmi membuka 2 cabang baru di Wilayah Sumbagut III, yakni cabang KMM 182 cabang Taput 4 Sipahutar dan KMM 183 cabang Dairi 3 Sitinjo.

Dengan penambahan 2 cabang baru ini, jumlah kantor cabang dibawah naungan Sumbagut III menjadi 16.

Kedua kantor cabang tersebut diresmikan Ketua KMM, Drs Tumbur Naibaho MM AAAIJ FSAI melalui Koordinasi Wilayah Sumut 3, Alipen Malau.
Korwil Sumbagut III Alipen Malau meresmikan Cabang Dairi 3 Sitinjo.
Korwil Sumbagut III, Alipen Malau berharap kehadiran kantor cabang baru ini dapat meningkatkan kualitas layanan simpan pinjam dengan berbagai kemudahan, kecepatan, serta kenyamanan pada seluruh anggota, calon anggota maupun bagi masyarakat Dairi maupun Taput.

"Kita berharap setiap karyawan KSP Makmur Mandiri harus bekerja dengan jujur, ramah, senyum dan bersahabat, seturut dengan motto yang dipegang teguh KMM sehingga sukses menapaki kemajuan yang begitu berarti," ujarnya, Senin, 4 Desember 2023.

Sementara itu, Ketua KMM, Drs Tumbur Naibaho MM AAAIJ FSAI menambahkan bahwa pembukaan kantor baru ini guna lebih meningkatkan layanan dan kedekatan dengan anggota.

Juga wujud konsistensi koperasi yang didirikan pria kelahiran Desa Tanjung Bunga, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir ini untuk mengapai target 200 cabang yang tersebar di seluruh propinsi di Indonesia.

"Penambahan kantor cabang ini diharapkan berimplikasi pada kenaikan jumlah anggota, asset dan SHU. Dimana KMM memiliki target kerja tahun 2023 berupa pertumbuhan asset mencapai Rp 1,3 triliun dan anggota sebanyak 120.000 orang, serta SHU Rp 22 Miliar," pungkas Suami Jusniar Simbolon itu.(SBS).
×
Berita Terbaru Update