-->

Notification

×

iklan

Iklan

Optimis Menatap Tahun 2024, KMM Ekspansi Cabang di 25 Propinsi

Rabu, 29 November 2023 | 09.10 WIB Last Updated 2023-11-29T02:10:46Z
Rapinmas KMM awal tahun 2023 lalu dengan menghadirkan para pengurus pusat dan korwil serta manajer berprestasi se-Indonesia.
Samosir(DN)
Menjelang akhir tahun 2023, Koperasi Makmur Mandiri (KMM) terus bergerak melebarkan sayap usaha untuk melayani lebih banyak masyarakat (anggota). Teranyar, awal bulan Desember ini, KMM akan membuka lagi 8 kantor cabang. Sehingga nantinya, KMM akan memiliki 188 cabang yang tersebar di 25 propinsi.

Adapun 8 kantor cabang baru yang akan dibuka yakni KMM 181 cabang Samosir 13 Hatoguan, KMM 182 cabang Taput 4 Sipahutar, KMM 183 cabang Dairi 3 Sitinjo, KMM 184 cabang Babelan Bekasi, KMM 185 cabang Garut 2 Cikajang.

Selanjutnya, KMM 186 cabang Depok 2 Sukmajaya, KMM 187 cabang Teluk Naga Tangerang, dan KMM 188 cabang Kupang, NTT.

Ekspansi yang terus dilakukan tidak lepas dari pandangan visioner sang Ketua KMM, Drs Tumbur Naibaho MM, bertekad untuk menjadikan koperasi yang berkantor pusat di Bekasi Jawa Barat ini, tersebar di seluruh propinsi di Indonesia.
Kantor cabang KMM sebanyak 188 yang tersebar di 25 Propinsi.
"Kami berupaya punya kantor cabang di seluruh provinsi yang ada di tanah air. Ini bukan sekadar ambisi tapi kami ingin menularkan cara-cara berkoperasi yang baik kepada seluruh masyarakat di berbagai pelosok negeri," ungkap Suami Jusniar Simbolon itu, Rabu, 29/11.

Penambahan kantor cabang ini diharapkan berimplikasi pada kenaikan jumlah anggota, asset dan SHU. Dimana KMM memiliki target kerja tahun 2023 berupa pertumbuhan asset mencapai Rp 1,3 triliun dan anggota sebanyak 120.000 orang, serta SHU Rp 22 Miliar.

Ditambahkan Ketua KMM, bulan Desember ini, KMM akan menggelar rapat kerja nasional (Rakernas) selama 4 hari (6-9), di Puncak Bogor, Jawa Barat.

Pertemuan ini menghadirkan seluruh pengurus, pengawas dan penasehat pusat, pimpinan koordinator wilayah yang membawahi 188 cabang yang tersebar di 25 propinsi se-Indonesia.
Mari bergabung bersama KMM.
Rapat tersebut juga sebagai langkah dan arah Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri memantapkan strategi kerja tahun 2024, untuk semakin memperkokoh diri sebagai salah satu koperasi terkemuka di Indonesia.

Berbekal kinerja mengesankan di tahun ini, KMM sendiri masih dengan optimisme yang sama menatap prospek usaha di 2024, dengan memaksimalkan potensi wilayah kerja kantor cabang yang ada.

"Seiring kepercayaan anggota yang semakin meningkat, kami akan memperkuat kualitas layanan dan terus berinovasi agar KMM terus tumbuh berkelanjutan pada semua aspek, baik aspek operasional maupun finansial, yang kesemuanya bermuara untuk memberikan benefit kepada anggota dan kemajuan usaha," pungkas Ketua KMM, Drs Tumbur Naibaho MM.(SBS).
×
Berita Terbaru Update