-->

Notification

×

iklan

Iklan

Lampaui Target, Per Akhir Oktober 2023 KMM Sukses Bukukan SHU Rp 22 M Lebih

Senin, 13 November 2023 | 11.18 WIB Last Updated 2023-11-13T06:26:59Z
Rapat kerja Sumbagut II beberapa hari lalu dalam rangka mengevaluasi kinerja 12 kantor cabang KMM di Wilayah Kabupaten Samosir.
Samosir(DN)
Lembaran tahun 2023 masih menyisakan 2 bulan lagi, namun memasuki bulan-bulan penghujung ini, Koperasi Makmur Mandiri (KMM) telah sukses menggapai Sisa Hasil Usaha (SHU), yang ditargetkan tahun ini.

Di tahun 2023 ini sendiri, KMM memiliki target kerja berupa pertumbuhan asset mencapai Rp 1,3 triliun dan anggota sebanyak 120.000 orang, serta SHU Rp 22 Miliar.

Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM menjelaskan, puji Tuhan, di kuartal terakhir tahun 2023 saat ini, tepatnya di akhir bulan Oktober lalu, KMM mencatatkan SHU Rp 22.124.090.782 dari target kerja 2023 sebesar Rp 22 M.

Menurutnya, pencapaian tersebut merupakan buah dari kesolidan pengurus KMM di 180 cabang yang tersebar di 24 propinsi se-Indonesia, juga hasil strategi untuk terus mengutamakan sustainability usaha dan menekankan kehati-hatian.

"Kita mengapresiasi upaya-upaya yang telah dilakukan para jajaran pengurus cabang KMM dalam memberikan pelayanan kepada anggota. Kita berharap agar dapat terus meningkatkan kinerja masing-masing kantor cabang," ujar Suami Jusniar Simbolon itu, Senin, 13 November 2023.

Meski telah mencapai target, Putra 12 bersaudara itu menambahkan, hingga kini manajemen KMM masih terus menggenjot kinerja seluruh jajarannya hingga akhir Desember dalam penambahan SHU, anggota maupun aset.
Mari percayakan dana anda di KMM dan rasakan keuntungan yang didapat.
Untuk itu, Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM senantiasa mengingatkan 180 pengurus cabang KMM yang tersebar di 24 propinsi, untuk terus meningkatkan kinerja melanjutkan pertumbuhan positif di tahun 2023 ini.

Saat ini, KMM memiliki 180 kantor cabang yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, Bali dan Kalimantan. Jumlah kantor yang sekarang ada di 24 provinsi, kedepannya akan terus bertumbuh sejalan dengan rencana ekspansi jaringan kantor yang telah disiapkan.

Sementara itu, Korwil Sumbagut II KMM, Sondang Sinurat mengucap syukur atas kinerja baik yang dibukukan KMM hingga triwulan IV tahun 2023 ini. Terutama kinerja 12 cabang KMM di Kabupaten Samosir.

"Kita bersyukur kinerja 12 cabang KMM di Kabupaten Samosir cukup baik. Terima kasih atas kepercayaan anggota sehingga KMM bisa terus bertumbuh," ujar Sondang Sinurat, yang juga Manajer Cabang KMM Samosir 1 itu.

Disamping itu, pihaknya berharap agar tim KMM di 12 cabang Samosir, untuk senantiasa meningkatkan kualitas layanan guna menggenjot pertumbuhan kinerja cabang tersebut.

"Mari terus gencarkan sosialisasi maupun promosi produk-produk KMM kepada masyarakat sehingga nantinya mau bergabung menjadi anggota," tambah Sondang.(SBS).
×
Berita Terbaru Update